LIGA INTERNASIONAL
Trailer FIFA 20 Sudah Dirilis, Kembalinya FIFA Street?
09 June 2019 14:22 WIB
berita
Foto: Istimewa
VANCOUVER – EA Sports telah merilis trailer full FIFA 20, gim simulasi sepak bola terbaru mereka. Video trailer menampilkan beberapa mode permainan dan apa saja yang menjadi hal baru di dalam FIFA 20.

Trailer dirilis secara full pada Sabtu (8/6) kemarin. Penggemar sepak bola, terkhusus mereka yang menyukai seri FIFA, memang telah menunggu-nunggu trailer tersebut.




Baca Juga :
- KONI Pusat Siap Ambil Bagian dalam Perkembangan Esports di Indonesia
- Piala Presiden Esports 2020 Mempertandingkan 3 Gim




Dalam video yang berdurasi 1 setengah menit itu, EA Sports menampilkan grafis in-game FIFA 20. Grafis masih ditenagai oleh engine Frostbite, seperti di seri-seri terakhir FIFA.

Yang menjadi perhatian penggemar dan gamer adalah mode permainan bernama VOLTA Football. Video trailer didominasi oleh penampilan freestyler sepak bola dunia, dengan beberapa sequence video menampilkan semacam gameplay mirip FIFA Street.


Baca Juga :
- Pemerintah Serius Dukung Pengembangan Esports
- FIRST WARRIORS Sambangi Kota Bandung


Gamer pun mulai berspekulasi, bahwa mode permainan FIFA Street yang sempat tenar di awal 2000an, akan kembali. Dalam trailer juga disebutkan, bahwa gamer bisa membuat karakter untuk memulai perjalanan dalam FIFA 20. Belum disebutkan apakah perjalanan tersebut merupakan mode permainan Career atau VOLTA Football.

Gim FIFA 20 akan tersedia di toko-toko gim terdekat pada tanggal 27 September 2019. Gim bisa dimainkan di berbagai platform macam Xbox One, Playstation 4 serta PC (komputer). ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah