news
TOP GOSSIP
McGregor & Selebritas Kim Kardashian Ternyata Punya Hubungan Darah
05 June 2019 19:38 WIB
berita
Conor McGregor dan Kim Kardashian keturunan darah biru dari kerajaan Skotlandia. 
Conor McGregor dan Kim Kardashian tampaknya memiliki hubungan yang kuat.  Keduanya keturunan darah biru dari kerajaan Skotlandia. 

Superstar UFC tampaknya menikmati berita itu dan mentweet  dengan mengatakan: "Selamat datang di keluarga."




Baca Juga :
- Mc Gregor Tak Masuk Agenda UFC, Rencana Kembali Bertarung Tertunda
- Tyson Fury Akan Beralih ke MMA, McGregor Jadi Pelatihnya




Ibu Kardashian, Kris Jenner memiliki keturunan dari Skotlandia. Dia terkait dengan pahlawan rakyat Robert Roy MacGregor - seorang tokoh besar dan anggota salah satu kerajaan tertua Skotlandia.

Pemberontak dan pencuri ternak itu meninggal pada 1734 dalam usia 63 tahun. Dia bagian dari kebangkitan Jacobite tahun 1689 dan mengambil bagian dalam pertempuran Glen Shiel pada tahun 1719.


Baca Juga :
- Jorge Masvidal Ledek McGregor Cebol Setelah Nate Diaz Dihajar Babak Belur
- Nate Diaz Bonyok Ditangan Masvidal, Rencana Duel Ulang dengan McGregor Batal


Robert Roy MacGregor sendiri merupakan leluhur dari Connor McGregor yang juga dikenal sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA). Sebelumnya, petarung yang dijuluki The Notorious itu kerap menyatakan memiliki jiwa yang sama dengan leluhurnya terdahulu.

Menurut Daily Record, itu memberi pasangan tautan ke King of Scots legendaris pertama Kenneth MacAlpin. Saudara perempuan Kardashian, Kourtney, menamai putrinya Penelope Scotland Disick pada 2012 - pengakuan nyata terhadap warisan mereka di utara Hardian's Wall. 

Keluarga Kardashian terkenal bangga dengan warisan Armenia di pihak pihak ayah dan Kim, 38 tahun mengutuk penolakan Genocide Armenia pada tahun 2016.

McGregor telah berbicara sebelumnya tentang leluhurnya - menyarankan agar dia menjadi Notorious yang kita kenal untuk hari ini. Pada tahun 2016 dia menulis di twitternya, "Saya hanya melakukan apa yang dilakukan leluhur saya jauh sebelum saya."

McGregor berasal dari cabang Irlandia di MacGregors dan sebelumnya telah berbicara tentang kebanggaannya pada warisannya.

Dia mengatakan pada 2015: "Keluarga saya berasal dari dataran tinggi Skotlandia, mereka berjuang untuk kemerdekaan."

"Itu adalah sesuatu yang ada dalam diri saya, itu adalah sesuatu yang telah dilakukan nenek moyang saya sebelum saya dan saya hanya membawa nama keluarga saya dengan bangga.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news