news
BULUTANGKIS
3 Ganda Campuran Melaju ke Babak Kedua
05 June 2019 19:36 WIB
berita
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua Australian Open 2019. (Foto: Dokumentasi PBSI)
SYDNEY - Tiga ganda campuran berhasil melaju ke babak dua Australian Open 2019. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika.

Dua kemenangan dipastikan lebih dulu oleh Praveen/Melati dan Akbar/Annisa pada Selasa (4/6) di Sydney Olympic Park, Australia. Praveen/Melati mengalahkan Kohei Gondo/Ayane Kurihara (Jepang) dengan skor 23-21, 21-11. Sementara Akbar/Annisa menang 21-19, 17-21, 21-17 dari Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin (Taiwan).




Baca Juga :
- Kembali Kalahkan Anthony Ginting, Ini Komentar Jonatan Christie
- Juara Dunia Memang Beda! Ini Perjalanan Ko/Shin Jadi yang Terbaik di Australian Open 2019




“Kesulitannya ada pas di awal-awal. Mungkin karena pukulannya belum enak. Walaupun sebelumnya sudah coba latihan di sana. Tapi hawa latihan dan pertandingan kan beda ya. Tapi akhir-akhirnya sih sudah enak, main normal saja,” kata Melati saat dihubungi Badmintonindonesia.org.

Selanjutnya di babak dua Praveen/Melati akan berhadapan dengan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan). Sedangkan Akbar/Annisa dengan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).


Baca Juga :
- Anthony Ginting Tumbang, Jonatan Christie Ikuti Jejak Kento Momota
- Juara Australian Open 2019, Jonatan Christie Sudah Koleksi 4 Gelar


“Lawan besok kami sudah pernah ketemu sekali sebelumnya. Jadi kurang lebih sudah tahu permainan mereka. Tapi nanti kami kembali mempelajari lawan lagi, liat video pertandingannya,” ujar Melati.

Di sisi lain, Hafiz/Gloria baru saja memastikan posisinya ke babak dua setelah bertanding hari ini (5/6). Mereka mengalahkan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan). Di babak berikutnya Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (Hong Kong).

Chang/Ng sendiri berhasil lolos setelah mengalahkan wakil ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Tontowi/Winny kalah dua game langsung dengan skor 19-21, 20-22.***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news