news
LIGA SPANYOL
Referendum Pemain Barca, Pilih Neymar Jr daripada Griezman tapi Transfernya Sulit
04 June 2019 09:57 WIB
berita
Barca di antara dua pilihan, Neymar Jr atau Antoine Griezmann. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Pendapat para pemain FC Barcelona terpecah dua saat ada rencana tim mendatangkan Antoine Griezmann. Awalnya biasa saja tapi satu persatu mulai mengeluarkan pendapatnya soal penolakan tim memboyong Griezmann. Termasuk dari sang kapten, Lionel Messi.

Manajemen pun kembali mewacanakan memulangkan kembali Neymar Jr dari Paris Saint Germain (PSG). Bahkan, ada pula rencana menukar Neymar dengan tiga pemain utama sekaligus agar Barca sama sekali tak keluar uang. Suasana di ruang ganti jika menyoal Griezmann dan Neymar seperti sedang melakukan referendum.




Baca Juga :
- Eks Gelandang Man City Siap Bantu Guardiola Atasi Masalah Pertahanan tapi Pasti Ditolak
- Eks Gelandang Inter Ini Bilang Lautaro Perpaduan Tiga Bintang Argentina, Siapa Saja?




Hasilnya, lebih banyak yang memilih Neymar Jr, termasuk para pemain senior. Sedangkan yang memilih Griezmann adalah para gelandang dan beberapa bek. Salah satunya sudah barang tentu Clement Lenglet karena mereka senegara. Menurut para pendukung Griezmann, sang striker akan bermain dengan motivasi tinggi.

Diyakini, Griezmann akan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membuktikan diri dia layak masuk Barca. Bahkan, Griezmann diprediksi tak segan turun sedikit ke bawah untuk membantu lini tengah. Tampaknya, pendukung Griezmann kalah kuat dan kalah banyak ketimbang pendukung Neymar Jr.


Baca Juga :
- Barca Sudah Temukan Pelapis Luis Suarez, Ambil dari MLS tapi Sudah 30 Tahun
- Modalnya Sabar! Talenta Muda Alumni La Masia Ini lagi Tiru Xavi dan Iniesta di Barca


Masalahnya, mendatangkan Neymar Jr akan luar biasa sulit. Ini menyangkut hubungan yang tak bagus antara manajemen PSG dan Barca. Sudah pasti soal pembelian Neymar Jr juga penyebabnya. Intinya, manajemen Barca sebenarnya enggan mendatangkan Neymar Jr lagi. Begitu juga dengan PSG yang tak mau melepas bintang asal Brasil ini.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news