news
LIGA SPANYOL
Barca Mau Barter Lagi! Dua Pemain Tak Terpakai Lainnya Ditukar Bek Kiri Real Betis
04 June 2019 03:05 WIB
berita
Junior Firpo (kanan) saat melawan Sevilla di musim 2018/19. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Entah mengapa, kali ini FC Barcelona gemar mengajukan barter. Pemain yang tak terpakai disiapkan lalu diajukan ke klub tertentu yang pemainnya sedang diincar. Kali ini, pemain yang diincar adalah bek kiri Real Betis, Junior Firpo. Berasal dari Republik Dominika dan masih berusia 22 tahun.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Diario Sport, Barca akan kembali mengupayakan kedatangan Firpo dengan cara menukarkannya dengan pemain mereka. Barca pun mengajukan Rafinha Alcantara dan Juan Miranda. Ini dua pemain yang tak terpakai lainnya.




Baca Juga :
- Eks Gelandang Man City Siap Bantu Guardiola Atasi Masalah Pertahanan tapi Pasti Ditolak
- Eks Gelandang Inter Ini Bilang Lautaro Perpaduan Tiga Bintang Argentina, Siapa Saja?




Rafinha pernah dimainkan di awal-awal musim sedangkan Miranda hampir tidak pernah. Seharusnya, Betis bisa mempertimbangkannya lantaran Rafinha punya kemampuan yang sangat baik sebagai gelandang serang. Sedangkan Miranda berposisi sebagai bek kiri. Jebolan Akademi La Masia yang tak tembus masuk skuat utama Barca.

Jika Miranda kurang menjual, Barca rencananya akan menyiapkan Denis Suarez. Firpo nantinya akan disiapkan sebagai pengganti Jordi Alba yang saat ini sudah berusia 30 tahun. Mungkin dua atau tiga musim lagi. Oleh Betis, Firpo diberi banderol 53 juta paun. jika melihat dua pemain yang disodorkan, kemungkinan Barca masih harus menambah sedikit.


Baca Juga :
- Barca Sudah Temukan Pelapis Luis Suarez, Ambil dari MLS tapi Sudah 30 Tahun
- Modalnya Sabar! Talenta Muda Alumni La Masia Ini lagi Tiru Xavi dan Iniesta di Barca


Itu pun dengan catatan Betis menerima tawaran barter ini. Sebelumnya, Barca diberitakan juga sedang menyodorkan Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Philippe Coutinho kepada Paris Saint Germain. Tujuannya, agar Barca bisa memulangka Neymar Jr ke Camp Nou.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news