LIGA 1
Ivan Kolev Mengundurkan Diri dari Persija
03 June 2019 22:02 WIB
berita
Ivan Kolev - Foto/Istimewa
JAKARTA - Tekanan besar dari suporter dan pencapaian tim yang tidak maksimal di Piala Presiden, Piala AFC, dan tiga laga awal Liga 1 2019, membuat Ivan Kolev terpental dari kursi pelatih kepala. Senin 3 Juni 2019 malam, Persija merilis kabar kalau pelatih asal Bulgaria itu memutuskan mundur.

“Coach Ivan Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Ferry Paulus, CEO Persija.


Baca Juga :
- Reaksi Pelatih Persija Atas Kekalahan dari Tira Kabo
- Saatnya Penonton Respek Kalau Ada Pemain Cedera




Manajemen Persija menyampaikan terima kasih atas semua dedikasi dan pekerjaan Ivan Kolev selama menangani Persija. Manajemen berharap masa depan yang terbaik buat Ivan Kolev.

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev makin sukses dimanapun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” tutur Ferry Paulus.


Baca Juga :
- Sensasi Pemain Persib Tandang Hadapi Persija di GBK
- Tonton Persija Vs Persib, Komjen Iriawan Janji Damaikan Suporter


Lebih lanjut manajemen Macan Kemayoran segera mencari pengganti definitif buat Ivan Kolev. Diharapkan pengganti itu sudah didapat saat latihan pertama usai Lebaran dilaksanakan.

Tapi misal Persija belum dapat penggantinya, asisten pelatih Mustaqim akan mengisi sementara kursi pelatih kepala.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news