TINJU
Duel Ulang Joshua vs Andy Ruiz Digelar di Wembley, November-Desember 2019
03 Juni 2019 04:15 WIB
berita
Andy Ruiz Jnr merebut empat gelar juara dunia kelas berat dengan kemenangan TKO di ronde ketujuh.
NEW YORK - Anthony Joshua akan mengajukan klausul pertandingan ulang setelah kekalahan mengejutkan. Andy Ruiz Jnr merebut empat gelar juara dunia kelas berat dengan kemenangan TKO di ronde ketujuh.

Promotor AJ Eddie Hearn menyesalkan fakta bahwa Joshua 'ceroboh' sejak awal. Dia kemudian menambahkan: "Joshua harus membangun kembali dan membiarkan api menyala di dalam dirinya."


Baca Juga :
- Susunan Pemain Argentina vs Kolombia, Dybala & Martinez Cadangan
- Diunggulkan Robohkan Tom Schwarz, Tyson Fury Akan Jadi Masterclass Tinju




Anthony Joshua akan memiliki kesempatan untuk memenangkan kembali gelar dunianya dan membalas dendam terhadap Andy Ruiz akhir tahun ini. Promotor Eddie Hearn mengonfirmasi Anthony Joshua akan membalas dendam di Wembley, London, pada Desember 2019. 

Promotornya Eddie Hearn, berbicara di atas ring setelah kekalahan mengejutkan ronde ketujuh di Madison Square Garden, Minggu (2/6). 


Baca Juga :
- Tyson Fury Tak Ingin Dikalahkan Petinju Underdog
- Tyson Fury: Saya Pertunjukan Terpanas di Las Vegas


"Pertandingan ulang akan berada di Inggris pada bulan November atau Desember. Sekarang kita akan melihat tentang apa AJ, ini akan menjadi pertandingan ulang besar, tetapi Ruiz layak mendapatkannya," kata Hearn kepada Sky Sports Box Office.

Setelah menjatuhkan Ruiz ke kanvas petinju kelahiran Meksiko, itu bangkit dan membombadir Joshua. Joshua kemudian dua kali jatuh sebelum diselamatkan oleh bel di akhir ketiga.

Ruiz terus menimbulkan ancaman dan menunjukkan dagunya yang kokoh. Dengan pukulan cepat dia merontokan Joshua di ronde ketujuh. Wasit menghentikan pertandingan lantaran Joshua gagal untuk menanggapi instruksinya.

"AJ menjadi ceroboh, dia memegang kendali, tertangkap tetapi tidak pernah pulih. Saya tidak tahu, dia terlihat datar kadang-kadang, itu pertarungan yang hebat," Hearn mengeluh.

“Olahraga ini adalah puncak gunung dan lembah seperti yang mereka katakan. Dia akan bangkit kembali, tapi ini harus menang sekarang."

news
Penulis
Suryansyah
news