LIGA INTERNASIONAL
Neymar Dituduh Gagahi Wanita yang Dikenal Lewat IG, Begini Video Bantahannya
03 June 2019 04:53 WIB
berita
Neymar membantah tuduhan pemerkosaan
SAO PAULO - Bintang Brasil dan Paris Saint-Germain Neymar membantah tuduhan bahwa dia menggahi seorang wanita di sebuah hotel di Paris.

Seorang pejabat negara bagian Sao Paulo mengkonfirmasi kepada Omnisport bahwa tuduhan telah diajukan terhadap Neymar oleh seorang wanita tak dikenal setelah insiden di ibukota Perancis pada 15 Mei.




Baca Juga :
- Sering Cedera, Operan Neymar Ternyata Paling Berbahaya
- Leeds Dikabarkan Jadi Incaran Pemilik PSG




Tersangka korban membawa kasusnya ke kantor polisi di Sao Paulo. Wanita itu mengaku telah diperkosa Neymar di Paris pada Mei lalu. Secara spesifik, wanita tersebut mengatakan bahwa insiden yang melibatkan dirinya dengan Neymar terjadi di sebuah hotel pada 15 Mei 2019 pukul 20.20 waktu setempat.

Menurut The Assosiated Press, Neymar, yang dikatakan tampak mabuk, melakukan hubungan seksual secara agresif melawan kehendak sang wanita.


Baca Juga :
- Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli
- Neymar Cedera Lagi, Begini Komentar Tite


"Saya dituduh melakukan pemerkosaan," kata Neymar, yang sedang mempersiapkan Copa America dengan Brasil, dalam sebuah video Instagram. 

"Itu kata yang berat, sesuatu yang sangat kuat, tetapi itulah yang terjadi saat ini. Saya terkejut. Sangat buruk dan sedih mendengarnya. [Siapa saja] yang mengenal saya, tahu karakter saya dan sifat saya, [tahu saya] tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," ungkapnya.

"Saya terkena ini dan saya di sini untuk menghadapi situasi karena setiap berita dengan nama saya menyebabkan banyak kebisingan dan semua orang terus menginginkan saya untuk menjawab."

Wanita itu mengklaim dia bertemu Neymar setelah bertukar pesan di Instagram dan seorang teman pemain mengaturnya untuk melakukan perjalanan ke Prancis.

Lebih lanjut diduga bahwa dia bertemu dengan Neymar yang tiba dalam keadaan mabuk sekitar pukul 20:00 waktu setempat di Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Neymar kemudian melakukan hubungan seks tanpa persetujuan dengan dia.

Dalam kesaksian wanita itu, dia mengatakan dia kembali ke Brasil pada 17 Mei tetapi terlalu terguncang secara emosional untuk melaporkan kejadian itu sampai sekarang.

"Apa yang terjadi benar-benar kebalikan dari apa yang dikatakan. Saya kesal," kata Neymar. 

"Tapi mulai sekarang saya akan memaparkan segalanya. Semua percakapan yang saya miliki dengan gadis ini, semua momen intim kami. Ini perlu diungkapkan untuk membuktikan bahwa tidak ada yang terjadi. Kemudian setelah video ini kamu akan melihat semua pesan dan semua yang terjadi hari itu dan hari lainnya."

"Karena apa yang terjadi pada hari pertama adalah hubungan antara pria dan wanita, di kamar pribadi, sesuatu yang terjadi di antara semua pasangan, dan hari berikutnya tidak banyak yang terjadi. Kami terus bertukar pesan dan dia meminta hadiah untuk putranya, bahwa saya akan memberi, dan saya terkejut karena ini."

"Saya harus membuktikan sesuatu yang tulus dan benar. Saya sangat tulus dan menyukai kebenaran. Jika saya harus mengekspos hal-hal yang terjadi, saya akan mengekspos mereka. Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat bagi semua orang untuk mengetahui apa yang terjadi."

"Saya berharap keadilan melihat pesan-pesan ini dan apa yang sebenarnya terjadi. Dengan kesedihan dan kepedihan hati saya membuat video ini, saya menjelaskan semuanya, situasi yang rumit bagi saya dan keluarga saya. Dan saya meminta maaf kepada keluarga saya. Itu adalah jebakan, dan saya akhirnya jatuh ke dalamnya, dan saya akan mengambil ini sebagai pelajaran mulai sekarang. Terima kasih."
 

 

 

news
Penulis
Suryansyah