news
BASKET
Puji Pemain Raptors, Pelatih LA Clippers Malah Didenda NBA
01 June 2019 20:41 WIB
berita
Foto: Istimewa
LOS ANGELES – Pelatih Los Angeles Clippers, Doc Rivers, dikabarkan mendapatkan denda dari NBA, lantaran memberikan komentar mengenai bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard.

Pelatih LA Clippers harus membayar denda sebesar 50 ribu dolar atau setara Rp 714 miliar kepada NBA lantaran komentarnya mengenai pemain andalan Raptors, Kawhi Leonard. Padahal, komentar tersebut berisi pujian untuk sang pemain.




Baca Juga :
- Leonard Tunjukkan Kelas sebagai Bintang Clippers
- Sengit, Blazers Taklukkan Raptors di Kandang Lawan




Karena berhasil membantu Raptors mencapai final NBA pertama dalam sejarahnya, Rivers memuji sang pemain. Kawhi bahkan disamakan dengan legenda NBA, Michael Jordan.

Sayangnya, komentar berisi pujian tersebut ternyata dianggap berlebihan oleh NBA. “Ada hal-hal yang memiliki batas tersendiri saat anda membicarakan pemain tim lain,” ungkap komisioner NBA, Adam Silver.


Baca Juga :
- Tiga Tim Wilayah Barat Saling Sikut
- Pelatih Lakers Sebut Laga Kontra Clippers Seperti Laga Playoff


“Bagi saya, memberikan denda ke orang lain itu tidak menyenangkan. Memang apa yang dikatakan seorang pelatih tentang pemain yang bukan miliknya itu merupakan sesuatu yang menarik. Tapi, membicarakan pemain lain juga ada batasnya,” tambahnya.

Doc Rivers memuji Kawhi Leonard, karena selain memiliki kemampuan luar biasa, pemain yang didatangkan dari San Antonio Spurs itu didukung oleh fisik yang bagus. Sayang, komentarnya mengenai Kawhi Leonard dianggap berlebihan. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news