LIGA ITALIA
Inter Siap Rogoh Rp 175 Miliar demi Datangkan Eljif Elmas
01 June 2019 16:56 WIB
berita
Eljif Elmas diminati banyak klub Eropa terkait performa impresifnya bersama Fenerbahce. (Foto: Sabah.com.tr)
MILAN - FC Internazionale dilaporkan di ambang untuk mendatangkan Eljif Elmas dari Fenerbahce. Nilai pemain asal Makedonia itu mencapai 11 juta euro (sekitar Rp 175 miliar).

Inter harus bergerak cepat. Sebab, mereka tidak sendirian mengingat ada Fiorentina, Napoli, dan Lazio yang juga tertarik pada Elmas.


Baca Juga :
- Lazio Tegaskan Identitas
- Duel Federico di Firenze




Menurut Boxerdegisi.com.tr, Inter telah mendapat lampu hijau dari Presiden Fenerbahce Ali Koc terkait kesepakatan pemain 19 tahun tersebut.

Bahkan, Elmas disebut bakal tiba di Milan dalam beberapa hari ke depan. Itu meliputi pemeriksaan medis dan penyelesaian transfer yang mencapai 11 juta euro.


Baca Juga :
- Napoli Mencari Pelipur Lara
- Stepinski Iri kepada Piatek


 

Elmas tiba di Istanbul pada 2017 lalu dari Rabotnicki Skopje. Ketika itu, Fenerbahce hanya mengeluarkan 180 ribu euro.

Perlahan tapi pasti, Elmas mulai jadi andalan untuk Fenerbahce. Total, dia sudah mengemas 34 pertandingan dan empat gol di liga Turki.

Itu mengapa, bakat pemain 19 tahun ini diendus banyak raksasa Eropa. Empat di antaranya dari Italia seperti Inter, Fiorentina, Napoli, dan Lazio.

Mereka harus bergerak cepat agar tidak kehilangan permata Makedonia tersebut. Jika tidak, siap-siap Elmas mendarat ke Inggris yang klubnya lebih berani menggelontorkan dana dibanding Italia.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news