news
LIGA CHAMPIONS
Legenda Persib Ini Hadir di Nobar Final Liga Champions
31 May 2019 00:41 WIB
berita
BANDUNG – Legenda Persib, Robby Darwis akan menjadi bintang tamu sekaligus komentator dalam acara  Nonton Bareng (Nobar) final Liga Champions 2018/2019 antara  Liverpool versus Tottenham Hostpur  yang akan digelar di  Ngopi Doeloe Jl.Setiabudi 187, Bandung, Sabtu (1/6/2019).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun nobar digelar kembali oleh Waped Community (komunitas wartawan peliput event Djarum) dengan dukungan Super Soccer TV.  Sebelum kick off-  pukul 01.45 WIB ini, para pengunjung juga  bakal disuguhi hiburan live music yang menampilkan penyanyi pop kota Bandung mulai pukul 23:00 WIB.




Baca Juga :
- 1.690 Atlet Berebut 128 Medali Emas ITN Open IV/2020
- Christian Eriksen: Atmosfer Seperti ini Tidak ada di Liga Inggris




Selain itu, panitia akan bagao-ag doorprize melalui  games , tebak pencetak gol, tebak skor, serta dan  hadiah menarik lainnya yang  telah disediakan Super Soccer TV. Robby Darwis sendiri akan mengulas kekuatan kedua klub finalis yang dipandu MC Pujo Hastowo (reporter RRI Bandung).

Ketua pelaksana Nobar,H. Soleh Subary , mengatakan, meskipun yang akan berlaga di final Liga Champions tahun ini adalah dua klub asal Inggris, tetapi tidak akan mempengaruhi kesemarakannya. Bahkan, Big Reds sebutan pendukung Liverpool yang ada di Bandung sudah siap untuk ikut meramaikan nobar.


Baca Juga :
- Turnamen TopSkor U-15 Bandung, UNI Mulai Memanas, Saswco Gagal Menuai Tiga Kemenangan Beruntun
- Milan Pulangkan Laxalt Lebih Cepat, Ini Alasannya


"Memang Liverpool dan Tottenham Hotspur berasal dari Inggris. Tapi, jangan salah keduanya memiliki penggemar yang tidak sedikit terutama di Bandung. Setidaknya, para pendukung masing-masing finalis  tidak akan melewatkan klub kesayangannya berebut trofi juara," ujarnya.

Namun, mengingat kapasitas gedung yang hanya mampu menampung 200 orang, lanjut Soleh, sebaiknya calon penonton memesan tempat terlebih dahulu di Ngopi Doeloe.Pemesanan bisa dilakukan mulai Jumat (31/5) sore.

"Ya,itu (pesan tempat) perlu dilakukan agar bisa menikmati kelangsungan Nobar dengan nyaman dan puas, " imbuhnya

Sementara itu, Robby Darwis mengaku senang bisa berkumpul dengan para penggemar sepak bola untuk menyaksikan partai final ajang sepak bola bergengsi ini.

"Ini memang merupakan pertandingan paling ditunggu para pencinta sepak bola.Jadi,sayang kalau tidak nonton. Apalagi dalam suasana Nobar yang berlangsung meriah," kata eks kapten Tim Nasional Indonesia era 1990-an ini.

Ia memprediksi duel dua tim papan atas English Premier League pada partai puncak Liga Champions tersebut akan berjalan ketat dan menarik untuk disaksikan.*

loading...
A
Penulis
Arief N K
news
news