news
LIGA INGGRIS
Anggaran Cekak, Emery Terpaksa Harus Lego Pemain Bintang Biar Dapat Tambahan Uang
30 May 2019 23:04 WIB
berita
Unai Emery akan berupaya keras bisa bisa dapat uang banyak. -TopSkor.Id/istimewa-
LONDON – Musim 2018/19 jadi musim yang serbanyaris bagi Arsenal. Pertama, mereka nyaris masuk Liga Champions tapi gagal dan hanya akan bermain di Liga Europa musim depan. Padahal, mereka hanya selisih satu poin dari penghuni peringkat keempat, Tottenham Hotspur.

Kedua, tentu saja nyaris juara Liga Europa. Sudah masuk final yang artinya selangkah lagi angkat trofi tapi mala dibekuk Chelsea 1-4. Kondisi pelatih Arsenal Unai Emery makin tak menyenangkan lantaran dia harus berpikir keras bagaimana membangun skuat yang lebih kompetitif tapi dengan dana yang luar biasa terbatas.




Baca Juga :
- Rencana Gila Mayweather Jr, Mau Lawan McGregor dan Khabib dalam Sehari, Hanya Beda Jam
- Rivalitas Segitiga! Tim Berebut Gelar Juara Seri A, Strikernya Kejar Titel Capocannonieri




Memang, segala pencapaian Arsenal tak ada hubungannya dengan anggaran transfer mereka. Sudah beberapa bulan lagi ada pemberitahuan kalau Arsenal tak bisa beli banyak pemain lantaran anggarannya hanya 40 juta paun! Ini parah. Sangat tidak ada apa-apanya untuk tim sekaliber Arsenal.

Satu cara yang akan ditempuh Emery agar bisa punya tambahan uang adalah dengan menjual beberapa pemain bintang mereka. Para pemain yang dikabarkan bakal dilepas adalah Mesut Ozil, Shkodran Mustafi, dan Henrikh Mkhitaryan. Tentu saja, jika ketiga pemain ini terjual, Arsenal bisa dapat tambahan uang tunai yang lumayan.*


Baca Juga :
- Terbaca! Ini Prediksi Formasi Barca saat lawan Getafe di La Liga, Sabtu (15/2) 22.00 WIB
- Gelap! Dua Juara Dunia Ini Tolak Tawaran Canelo, Cari Kandidat Lain atau Naikkan Bayaran


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news