news
LIGA 1
Persib Kurang Beruntung di Padang
30 May 2019 22:52 WIB
berita
Foto - LIB
PADANG - Hampir sepanjang laga menguasai permainan, Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu lalu dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2019.

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, timnya kurang beruntung. Mampu menguasai permainan lebih dari satu babak, menciptakan sejumlah peluang tak ada satu gol pun yang tercipta.




Baca Juga :
- Gelandang Muda Persib Bechkam Putra Nugraha Suka dengan Persaingan
- Robert Turunkan Skuat Inti yang Sama dalam Dua Uji Coba Terakhir, Skema Persib Mulai Terlihat




"Saya pikir secara keseluruhan kami kurang beruntung karena tidak bisa ambil tiga poin. Di babak pertama kita memiliki beberapa peluang bagus, kita mulai dengan baik di 50 menit awal hingga babak kedua mulai," papar Robert usai laga.

Pasca melewati 50 menit timnya mengendorkan serangan, momen itu dimanfaatkan Semen Padang untuk melancarakan serangan balik cepat. Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto kocar-kacir masing-masing harus diganjar kartu kuning karena melanggar.


Baca Juga :
- Inilah Tiga Agenda Inti dalam Acara Launching Tim Persib Malam Ini
- Klasemen Liga Primer; MU Masuk Zona Eropa tapi Ada Tiga Tim yang Siap Menggusur


"Setelah itu (50 menit) sayangnya kita tidak terlalu banyak menyerang dan itu memberikan peluang Semen Padang untuk counter attack, mereka bermain dengan bagus dan memanfaatkan kesempatan," bebernya.

Robert berkesimpulan pemainnya tidak secara penuh menjalankan instruksi sesuai rencana. Kendati demikian satu poin di partai tandang tidak terlalu buruk. Maung Bandung akan terus melaju kedepan.

"Jadi kita tidak terlalu mengikuti rencana di sepanjang 90 menit, tapi untuk ke Padang ketika laga tandang perdana, tidak ada gol, tapi satu poin cukup untuk kita dan kita puas untuk itu," pungkasnya.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news