news
LIGA 1
Persela Susah Menang, Aji Santoso Soroti Performa Birrul
29 May 2019 14:21 WIB
berita
Bek Persela Birrul Walidain/Foto: Ady Sesotya
LAMONGAN – Persela Lamongan belum pernah menang dan mengalami dua kekalahan dalam tiga laga terakhir kompetisi Liga 1 2019. Pelatih Aji Santoso menyebut dua kekalahan timnya disebabkan lemahnya sektor kanan pertahanan. Pada kekalahan pertama pos bek kanan yang diisi Birrul Walidain menjadi sasaran empuk barisan winger lincah Madura United untuk mengirim umpan silang.

Hingga kemudian Birrul dicadangkan pada laga kedua lawan Persipura Jayapura dan digantikan Eky Taufik. Namun pada pertandingan ketiga Birrul kembali mendapatkan kepercayaan lawan Arema FC. Sayang lagi-lagi pemain 23 tahun itu belum memberikan penampilan maksimal. Hingga kemudian digantikan Eky kembali pada menit ke-34.




Baca Juga :
- Prediksi Bali United vs Persela, Misi Jaga Jarak
- Satgas Hentikan Penyelidikan Dugaan Match Fixing Kalteng Putra vs Persela, Departemen Wasit Bertindak




"Birrul lebih banyak bocor dari sebelah kanan. Kami kemasukan gol dari sebelah kanan. Gol Arema kami akui gol murni. Menurut saya gol tersebut disebabkan oleh kelengahan dari lini belakang kami," ucap Aji. Kedepan ia memikirkan bakal memainkan Eky di posisi tersebut. Sebab, Eky dianggap tampil lebih bagus meski hasilnya tetap kalah dari Arema.*M. Bahrul Marzuki

loading...
news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
news
news