LIGA 1
Mario Gomez Tekankan Lima Hal untuk hadapi Madura United
28 May 2019 08:02 WIB
berita
Pelatih Borneo FC Mario Gomez - Foto Media Borneo FC
PAMEKASAN - Memboyong 19 pemain ke Madura, pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku tak gentar dengan amunisi mentereng dan bermain di kandang Los Maduraticos. Kemenangan 2-0 atas Arema FC di Samarinda dan ditahan Bhayangkara FC 1-1 sebelumnya, disebutnya sebagai modal positif menahan laju tuan rumah Madura United.

Arsitek asal Argentina ini bahkan tak sungkan untuk mengusung target tiga poin di kandang Madura United. “Kemenangan kami 2-0 lawan tim besar Arema, membuat semua pemain dalam kondisi on fire dan termotivasi lanjutkan di Madura. Tujuan kami ke Madura, sama seperti pertandingan sebelumnya, menang. Kami ingin ganti poin yang hilang lawan Bhayangkara FC. Kami optimistis bisa ambil poin,” ucap Gomez.


Baca Juga :
- Prediksi Madura United Vs Bali United
- Demi Akhiri Paceklik, Persija Kembali Memakai Jasa Bruno Matos




Mantan pelatih Persib ini menginstruksikan pemainnya untuk menjalankan lima hal. Pertama, memberikan pressure kepada lawan sejak awal permainan. “Lalu main disiplin, tidak boleh mudah kehilangan bola, tentu juga harus kerja keras, dan main lebih efektif. Ada 19 pemain kami bawa, tapi untuk Renan Silva belum maksimal dan tidak bisa dipaksakan main. Ada sedikit rotasi yang kami lakukan dan siapa yang akan tampil utama belum ditentukan. Tapi saya sudah siapkan skema terbaik untuk ambil poin di kandang lawan,” kata Gomez.*Noval Luthfianto

 


Baca Juga :
- Percuma jika Persija Tak Menang
- Hadapi PSS, Tira Persikabo Ibarat Buldoser


R
Penulis
Rizki Haerullah
news