news
LIGA SPANYOL
Eks Bintang Barca Ini Sarankan Rakitic Jangan ke MU, Ini Alasannya
26 May 2019 20:13 WIB
berita
Ivan Rakitic disarankan tetap bertahan di Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Pintu keluar Camp Nou makin terlihat jelas oleh Ivan Rakitic usai FC Barcelona gagal merengkuh trofi Piala Raja karena dikalahkan Valencia. Memang, sebelumnya sudah ada rencana Barca melepas gelandang timnas Kroasia ini pada bursa transfer musim panas 2019.

Salah satu klub yang paling berminat memboyong Rakitic adalah Manchester United (MU). Banderolnya pun bagus yaitu 55 juta euro. Ini lebih tinggi daripada tawaran FC Internazionale yang berada di angka 43 juta euro. Namun, eks bintang Barca, Rivaldo memberikan pendapat yang berbeda soal isu transfer Rakitic.




Baca Juga :
- Juara AFF, Gagal Pra Piala Asia, Gagal Merlion Cup, Gagal Three Gorger Bank Cup, Mungkinkah Emas SEA Games?
- Gegabah atau Tepat? Juventus Mau Jual Ronaldo di Akhir Musim, Ini Alasannya




“Menurut saya, Rakitic masih punya potensi untuk tetap bermain di Barca,” kata Rivaldo. “MU punya kemampuan finansial yang bagus dan akan terus mendatangkan pemain besar.” Ini bermakna, Rakitic berpotensi tersingkir jika ada di MU lantaran klub itu mudah saja membeli pemain baru.

“Liverpool dan Manchester City saat ini adalah tim terkuat di Inggris saat ini,” ujar Rivaldo yang saat ini berusia 47 tahun. “Jika saya sekarang ingin bermain di Inggris, maka saya hanya memilih salah satu dari dua klub tersebut. Dulu, waktu saya masih di Barca, tawaran ke MU juga datang tapi saya tetap bertahan.”*


Baca Juga :
- Empat Musim Terpuruk, Tanda-tanda Musim Senja Laskar Joko Tingkir
- Promotor Ini Punya Lima Petinju yang Siap Jadi Penantang Canelo, Semuanya Juara Dunia


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news