UMUM
Dicap Badut, Petarung UFC Ini Serang Balik Manajer Khabib Nurmagomedov
25 Mei 2019 21:06 WIB
berita
Mantan juara kelas ringan UFC Tony Ferguson marah besar
Mantan juara kelas ringan UFC Tony Ferguson marah besar kepada manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz. Dia tak diterima diejek dan membalasnya dengan mengirim kata-kata kasar agresif.

Abdelaziz sebelumnya memposting gambar ke Twitter yang mengejek Ferguson. Dia mencap petarung Amerika Serikat itu sebagai badut dan Conor McGregor seorang yang gampang menyerah, sambil memuji kliennya sendiri Nurmagomedov sebagai "juara sejati".


Baca Juga :
- Bukan Karena Uang! Khabib Kapok Bertarung di Las Vegas
- McGregor Tantang Duel Ulang, Khabib Nurmagomedov Bilang: Urusan Kita Belum Selesai!




Dan tweet itu, mungkin seperti yang dimaksudkan, memicu balasan kemarahan dari Ferguson, yang membuat Abdelaziz gusar atas sambutannya di media sosial.

"Tidak ada badut di sekitarmu yang palsu," jawab Ferguson.


Baca Juga :
- Dirikan Sekolah Bernama Khabib Nurmagomedov, Vladimir Putin Beri Dana Rp 132 Miliar
- Conor McGregor Sudah Gatal untuk Bertarung, Isyaratkan Akan Kembali ke Matras UFA


"@ AliAbdelaziz00 kamu lebih baik meninggalkan namaku dari mulutmu sebelum aku mengepel tikar dengan pantat keledaimu."

"Kamu tidak akan keluar dari rumah. Tidak bangga, tidak punya nyali, sama seperti orang bodoh @TeamKhabib. Sampai ketemu secara langsung."

 

Ferguson akan kembali beraksi melawan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam bentrokan kelas ringan yang ditunggu-tunggu di UFC 238 pada 8 Juni.

Ini akan menjadi pertama kalinya Ferguson beraksi sejak kemenangan penghentian atas Anthony Pettis di UFC 229 Oktober lalu.

Awal tahun ini petarung berusia 35 tahun itu mundur dari olahraga untuk mengatasi beberapa masalah pribadi dan sekarang siap untuk kembali ke oktagon sekali lagi.

Ferguson tidak pernah kalah dalam pertarungan sejak Mei 2012. Saat ini ia mengantongi 11 kemenangan beruntun, sementara Cerrone tiga kemenangan berturut-turut. Ketiga kemenangan itu datang lebih baru daripada yang dibukukan terakhir Ferguson.

Sementara itu, jalan sekarang tampaknya menjadi jelas untuk bentrokan penyatuan juara yang diharapkan secara luas antara Nurmagomedov dan Dustin Poirier akan secara resmi diumumkan untuk UFC 242 di Abu Dhabi pada 7 September.

Nurmagomedov telah bersumpah untuk tidak bertarung sampai rekan setimnya Abubakar Nurmagomedov dan Zubaira Tukhugov dibebaskkan dari skorsing. 

Komisi Atletik Negara Bagian Nevada minggu ini mengurangi larangan satu tahun kedua pasangan dengan 35 hari, yang berarti mereka akan dihapus pada saat Nurmagomedov menghadapi Poirier.*
 
 

news
Penulis
Suryansyah
news