FORMULA 1
Ronaldo Datangi Paddock Mercedes, Lewis Hamilton Melesat Cepat di Sesi Latihan Bebas
24 May 2019 03:24 WIB
berita
Lewis Hamilton merangkul bintang Juventus di paddock Mercedes
MONACO - Lewis Hamilton menyambut Cristiano Ronaldo di paddock tim Mercedes jelang balapan GP F1 di Monaco.

Ronaldo tiba di sirkuit Monte Carlo pada Kamis (23/5) pagi waktu setempat. Kedatangannya tiga hari sebelum balapan dimulai ini untuk menyaksikan sesi latihan bebas para pembalap, terutama pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.


Baca Juga :
- Line Up Sementara Pembalap Formula 1 Musim 2020: 11 Pembalap Belum Pastikan Bertahan
- Hazard Dapat Kaus Nomor 7, Fan Madrid Bereaksi, Mustahil Jejaki Ronaldo




Bintang Juventus itu datang ke Monaco sebagai tamu istimewa. Di sirkuit yang menawarkan kemewahan ini ia diberi fasilitas super mewah, termasuk diperbolehkan untuk mengelilingi semua garasi para pembalap.

Raksasa-raksasa olahraga itu berfoto bersama menjelang latihan di Monte Carlo ketika bintang Juventus itu diberikan tur ke garasi. Ronaldo membawa putranya ke pit lane ketika kedua bintang berfoto di balapan F1 yang paling glamor. CR7 tersenyum pada wajah Hamilton dalam pekan yang sulit.


Baca Juga :
- Juventus Bajak Negosiasi Napoli, Ronaldo Setuju James Rodriguez Gantikan Dybala
- Tolak Tawaran MU, Dybala Dilirik Tottenham Rp 1,1 Triliun


Hamilton dibebaskan dari tugas media pada Rabu (22/5) karena berduka atas kematian legendaris F1 Niki Lauda yang meninggal pada Senin (20/5). Setelah kematian Lauda, ??Hamilton menulis: "Teman saya, saya berjuang untuk percaya bahwa Anda telah pergi."

"Saya akan merindukan percakapan kita, tawa kita, pelukan besar setelah memenangkan balapan bersama," lanjutnya.

"Benar-benar suatu kehormatan bekerja bersama Anda selama tujuh tahun terakhir ini."

"Saya bahkan tidak akan berada di tim ini jika bukan karena kamu. Tuhan mengistirahatkan jiwamu. Terima kasih telah menjadi cahaya terang dalam hidupku. Saya akan selalu berada di sini untuk keluargamu jika mereka membutuhkanku. Saya mencintaimu teman. Temanmu selalu, Lewis."

Di sisi lain, kehadiran Ronaldo di Monaco ini membuat Lewis Hamilton melesat kencang di lintasan. Ia jadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas pertama, unggul atas rekan setimnya, Valtteri Bottas. 
 
Pada latihan bebas pertama, Kamis (23/5) Hamilton tercepat dengan waktu 1 menit 12.106 detik. Pembalap GBR Mercedes AMG Petronas Motosport itu mempertajamnya di sesi kedua dengan mencatat waktu 1 menit 11.118 detik.*

news
Penulis
Suryansyah
news