LIGA 1
Cerita Debutan Persela, Masuk Lapangan Langsung Cetak Gol
23 May 2019 18:39 WIB
berita
Foto - LIB
LAMONGAN - Pemain debutan Persela mencetak gol dalam pertandingan melawan Persipura, baru-baru ini. Dia adalah M. Ridwan, pemain berusia 19 tahun yang direkrut pada musim ini dari SKO Ragunan.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2. Sebelumnya Persela tertinggal, sampai akhirnya jelang laga selesai, Ridwan mampu menggetarkan jala gawang Persipura. Ia melakukan rebound dari tembakan Sugeng Effendi.




Baca Juga :
- Sempat Tertinggal, Persela Tahan Imbang Bhayangkara FC
- Terpuruk di Zona Degradasi, Pemain Persela Mengaku Tidak dalam Kondisi Tertekan




"Alhamdulillah saya bisa menjawab kepercayaan pelatih dengan baik. Ini baru pertama kalinya masuk lapangan dan mencetak gol," kata Ridwan, pemain kelahiran 13 Juni 2000 ini.

Ia berterima kasih kepada pelatih yang telah memberi kepercayaan. Tidak mudah buat pemain muda seperti dirinya mendapatkan kesempatan bermain dan langsung mencetak gol.


Baca Juga :
- Persela Jadi Ancaman PSM
- Persela Menghantam Tira Persikabo 6-1


"Terima kasih kepada pelatih dan suporter yang telah memberi dukungan. Momen ini memberi motivasi dan tambahan kepercayaan diri," kata Ridwan.

Ke depan ia berharap kembali dapat kepercayaan bermain. Meski kepentingan tim di atas segalanya. Ia akan selalu mendukung siapapun yang diturunkan pelatih.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.