news
LIGA INGGRIS
Butuhnya Bek Kiri, Man City Malah Mau Ambil Bek Kanan Juventus
23 May 2019 17:28 WIB
berita
Joao Cancelo di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Skuat Manchester City sudah bisa dibilang aman. Meski ada beberapa posisi yang belum ideal namun pencapaian treble domestik jadi bukti solidnya tim ini. Utamanya bek kiri yang ditinggal lama oleh Benjamin Mendy tapi Oleksandr Zinchenko mampu mengemban tugas dadakan ini dengan baik.

Zinchenko sejatinya adalah gelandang serang tapi dimodifikasi oleh pelatih Josep Guardiola jadi bek kiri. Satu lagi posisi yang butuh pemain baru adalah gelandang tengah. Tak lain soal Fernandinho yang sudah 34 tahun dan memang harus digantikan meski dia masih bagus. Pemain itu belum dapat.




Baca Juga :
- Kecerdikan Lobi Tisha dalam FIFA Council Penentu Status Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021
- Dzeko Cocok! Minta Pemain Pinjaman dari Arsenal Ini Dipermanenkan Roma




Namun, kabar dari Skysports cukup mengejutkan lantaran Man City diberitakan hampir mendapatkan bek kanan baru. Dialah Joao Cancelo, pemain Juventus asal Portugal. Resmi jadi milik Juventus setahun lalu tapi tak rutin main. Punya 25 caps Seri A tapi tidak utuh menit bermainnya.

Cancelo tidak betah dan Man City menginginkannya. Banderolnya ada di angka 50 juta paun. Padahal, Man City lebih butuh bek kiri dan gelandang bertahan. Satu-satunya argumen dari pembelian Cancelo ini adalah untuk menggantikan posisi Danilo yang akan dilepas. Artinya, Cancelo di Man City akan tetap jadi pelapis. Dengan bek kanan utamanya adalah Kyle Walker.*


Baca Juga :
- Buat Apa Dibeli! Manajemen Milan Mulai Jengkel Giampaolo Tak Turunkan Pemain Baru
- Menolak Tua, Ribery 36 Tahun Masih Bisa Kejar Ronaldo dan Kena


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news