LIGA INTERNASIONAL
Toni Kroos dan Ter Stegen Dicoret dari Skuat Jerman
22 May 2019 19:26 WIB
berita
Toni Kroos dibebat masalah otot.
MUNICH - Toni Kroos dan Marc-Andre ter Stegen keluar dari skuat Jerman untuk Euro 2020. Keduanya absen pada laga kualifikasi melawan Belarus dan Estonia.

Toni Kroos, yang menandatangani kontrak empat tahun baru di Real Madrid, Senin (20/5), dibebat masalah otot. Sementara Ter Stegen berjuang dengan masalah lutut. Dia juga diragukan bisa tampil di final Copa del Rey antara Barcelona melawan Valencia di Valencia, Sabtu (25/5).


Baca Juga :
- Persiapan Marc Marquez untuk MotoGP Jerman
- Komentar Pelatih Swedia Usai Kalahkan Jerman: Pertandingan Berjalan Sesuai dengan Rencana




Kiper Arsenal Bernd Leno konsekuensinya kembali dipanggil. Dia bisa menggantikan Manuel Neuer, yang tengah dalam proses pemulihan cedera. Jonas Hector dan Julian Draxler juga dipanggil kembali oleh Joachim Low.

Thilo Kehrer, Julian Brandt, Kai Havertz, Leroy Sane dan Timo Werner tidak akan ambil bagian dalam Kejuaraan U-21 Eropa.


Baca Juga :
- Reaksi Striker Jerman Usai Dikalahkan Swedia di Perempat Final Piala Dunia 2019
- Jerman Takluk, Swedia Temani Belanda ke Semifinal Piala Dunia Wanita 2019


Namun, Jonathan Tah dan Lukas Klostermann siap bergabung dengan tim Stefan Kuntz untuk turnamen setelah pertandingan melawan Belarus dan Estonia masing-masing pada 8 dan 11 Juni.

Direktur Jerman Oliver Bierhoff mengatakan: “Tantangan bagi Joachim Low dan Stefan Kuntz adalah menemukan keseimbangan yang tepat. Di satu sisi, kami ingin menghadirkan tim kompetitif yang dapat memenangkan pertandingan mereka."

“Di sisi lain, para pelatih harus selalu mengawasi situasi individu dan perkembangan individu sebaik mungkin. Ini hanya berhasil dengan kerja keras."

"Tujuan utamanya adalah mengembalikan sepak bola Jerman ke level kelas dunia."

Pasukan Jerman secara penuh:
Bernd Leno (Arsenal), Manuel Neuer (Bayern Muenchen), Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt); Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Marcel Halstenberg (RB Leipzig), Jonas Hector (Cologne), Lukas Klostermann (RB Leipzig), Thilo Kehrer (Paris Saint-Germain), Nico Schulz (Hoffenheim), Niklas Stark (Hertha Berlin), Niklas Sule (Bayern Muenchen), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen); Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Kai Havertz (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris Saint-Germain), Serge Gnabry (Bayern Muenchen), Leon Goretzka (Bayern Muenchen), Joshua Kimmich (Bayern Muenchen), Ilkay Gundogan (Manchester City) , Leroy Sane (Manchester City), Marco Reus (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig).

news
Penulis
Suryansyah
news