LIGA ITALIA
Jika Conte Gantikan Spalletti, Inter Bisa Jadi Pesaing Kuat Juve
20 May 2019 22:31 WIB
berita
Antonio Conte saat melakukan selebrasi bersama Chelsea pada 2016/17 yang kini dikaitkan bersama FC Internazionale. (Foto: Inter.co.uk)
MILAN - Antonio Conte disebut berbagai media di Italia sudah menyetujui persyaratan sebagai pelatih FC Internazionale. Kendati, belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak.

Namun, Sky Sport Italia menilai, Inter merupakan tujuan utama Conte. Sekaligus, menguatkan kabar beberapa waktu lalu terkait keberadaan pria 49 tahun ini sebagai pengganti Luciano Spalletti.


Baca Juga :
- Alasan Claudio Marchisio Tolak Gabung dengan Jiangsu Suning
- Sehari Mengisap 60 Batang Rokok, Pelatih Juventus Ini Terkena Radang Paru-paru




Inter kemungkinan bakal mengontrak Conte dengan durasi tiga musim. Keberadaan eks pelatih tim nasional (timnas) Italia dan Chelsea ini bakal jadi nilai lebih bagi I Nerazzurri.

Terutama, demi bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto 2019/20. Maklum, Inter belum pernah meraih scudetto sejak 2009/10 ketika masih ditangani Jose Mourinho.


Baca Juga :
- Icardi Pilih Juve Tapi Dihalangi Inter
- Menunggu Alexis Sanchez Dalam 48 Jam


Setelah itu, I Nerazzurri berkutat di antara papan atas dan tengah. Termasuk, musim ini yang masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara Seri A.

Conte memang seksi. Sejak meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu, kerap dikaitkan dengan berbagai klub elite Eropa.

Tidak hanya Inter, bahkan Juventus dan AC Milan pun siap menampungnya. Namun, Inter jadi pilihan utama Conte yang ingin kebebasan dalam menangani tim.

Jika jadi ke Inter, ini kali pertama Conte melatih klub Seri A sejak 2014 silam. Tepatnya, setelah meninggalkan Juventus dengan mempersembahkan scudetto beruntun pada 2011 hingga 2014.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news