news
LIGA INGGRIS
Manchester United Dapat Rekomendasi Bek dari Fletcher, Masih Muda dan Penuh Potensi
20 May 2019 15:05 WIB
berita
Nathan Collins saat beraksi untuk Stoke City / Foto: istimewa
STAFFORDSHIRE – Manchester United berencana mendatangkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanannya. Pelatih klub, Ole Gunnar Solskjaer, menjadikan pos bek sebagai prioritas transfer.

Selain mencari seorang bek, Solskjaer juga mencari pemain berkebangsaan Inggris atau negara-negara Britania Raya lainnya yang masih muda. Itu demi mengikuti jejak mantan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson, yang sukses mengorbitkan nama-nama besar dari Britania Raya.




Baca Juga :
- Manchester United Akan Boyong Bale Januari, Pogba Dikirim ke Madrid
- Manchester United Gelontorkan Rp 3,7 Triliun untuk Target Ganda Pemain Ini




Jadilah Solskjaer mendapatkan rekomendasi dari mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher. Fletcher mengusulkan MU untuk merekrut pemain muda Stoke City, Nathan Collins.

Fletcher yang di akhir musim ini dilepas oleh Stoke, kagum dengan penampilan Collins. Gelandang berusia 35 tahun itu menganggap Collins adalah bek yang tangguh dan penuh potensi.


Baca Juga :
- Fred Solusi Problem Lini Tengah Man. United
- Dua Gol Cepat Bikin Brighton Terkejut, Manchester United Raih 3 Poin


Collins hanya mencatatkan 3 penampilan bersama tim utama Stoke di EFL Championship musim ini. Maklum, pemain berusia 18 tahun ini baru mendapatkan debutnya bersama The Potters pada 9 April kemarin.

Selain bermain untuk tim utama Stoke, Collins juga sudah membela Republik Irlandia di level U-17.

Jika memang ingin mendatangkan sang pemain, ini adalah saat yang tepat untuk Manchester United. Pasalnya, dengan Stoke gagal promosi kembali ke Liga Primer, harga Collins masih belum terlalu mahal. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news