LIGA ITALIA
Jelang Napoli Vs Inter, Spalletti Puji Ancelotti
19 May 2019 18:32 WIB
berita
Penggawa FC Internazionale berlatih jelang persiapan menghadapi Napoli di Stadion San Paolo pada 19 Mei ini. (Foto: Inter.it)
NAPOLI – Luciano Spalletti berharap, FC Internazionale segera mengunci tiket ke Liga Champions 201920. Itu bisa terwujud jika mampu mengalahkan Napoli di Stadion San Paolo, malam ini atau Senin (20/5).

Duel pada pekan ke-37 Seri A 2018/19 ini sangat penting. Kemenangan akan memastikan skuat asuhan Luciano Spalletti finis di peringkat empat besar yang berujung lolos ke Liga Champions musim depan.


Baca Juga :
- Icardi Pilih Juve Tapi Dihalangi Inter
- Menunggu Alexis Sanchez Dalam 48 Jam




Saat ini,  Inter menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan 66 poin. Di bawahnya ada Atalanta (65) yang berada di urutan empat sekaligus batas akhir ke Liga Champions 2019/20 diikuti AS Roma (63), dan AC Milan (62).

Jika menang atas Napoli, Inter akan mengoleksi 69 poin. Nilai tersebut sudah tidak bisa dikejar Roma yang hanya menyisakan satu pertandingan sisa dengan maksimal 66 poin dan Milan (maksimal 68 poin).


Baca Juga :
- Dybala Kembali Moncer Kalau Diberi Peran Istimewa Ini
- Leao Dapat Mengikis Ketergantungan Milan Terhadap Piatek.


“Kami harus kembali ke Liga Champions. Jutaan fan Inter layak mendapatkannya Mereka menunjukkan cinta yang luar biasa terhadap warna kebanggaan kita selama bertahun-tahun,” kata Spalletti dalam rilis klub.

Di atas kertas, tidak sulit bagi Inter meraih tiga poin. Sebab, Napoli sudah tidak berkepentingan pada laga ini.

Pasalnya, pasukan Carlo Ancelotti sudah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan sebagai runner-up Seri A 2018/19 di bawah Juventus. Apalagi, pada laga pertama di Giuseppe Meazza pada 26 Desember lalu, Inter sukses mengalahkan Napoli 1-0.

“Anda selalu akan mencoba untuk menerapkan strategi khusus agar dapat membawa pulang hasil terbaik. Kami memiliki dua pertandingan lagi dan berada pada kondisi yang bagus untuk bermain dengan cara yang tepat,” Spalletti, menambahkan.

“Duel melawan Napoli sangat penting. Kami menyadari hal ini Ancelotti salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola Italia. Saat ini, saya sedang mengingat kembali tentangnya dan apa yang dilakukan timnya jelang pertandingan.”***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news