TOP VIDEO FOOTBALL
Cetak Dua Gol dan Raih Treble, Sterling Tetap Dimarahi Guardiola
19 May 2019 03:03 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – Pencapaian luar biasa penyerang Manchester City, Raheem Sterling, di final Piala FA tidak menjadi jaminan bahwa dirinya akan lolos dari amarah sang pelatih, Pep Guardiola. Ya, pada saat para pemain sibuk berselebrasi, justru Sterling ditahan oleh pelatih berkepala plontos itu.

Piala FA menjadi trofi penutup musim 2018/19 Manchester City. Mereka mengalahkan Watford di final dengan skor 6-0, Sabtu (18/5).


Baca Juga :
- Gara-gara VAR, Manchester City Gagal Menang Lawan Tottenham
- Lolos dari Sanksi, Man-City Terjerat Denda Rp 5,4 Miliar




Di pertandingan tersebut, Sterling mencetak 2 gol. Golnya di babak pertama dihitung menjadi gol untuk Gabriel Jesus, karena telah melewati garis lebih dulu.

Kegemilangan Sterling sepanjang musim ini dan di final Piala FA, ternyata tidak membuat dirinya lolos dari amarah sang pelatih, Pep Guardiola. Terlihat dalam video singkat, sang pemain sedang dimarahi dan diberikan nasehat oleh Pep, di saat rekan setimnya sibuk berselebrasi.


Baca Juga :
- Ini Dream Team Gameweek 1 Fantasy Premier League
- Manchester City Buka Musim 2019/20 dengan Pesta Gol ke Gawang West Ham


Ini bukan pertama kalinya Pep memarahi pemain yang tampil gemilang untuk timnya. Sebut saja di Bayern Muenchen, dirinya pernah terlihat membentak Joshua Kimmich yang saat itu tampil impresif. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news