news
LIGA INGGRIS
Gelandang Liverpool Ini Ingin Kembali ke Southampton
18 May 2019 18:50 WIB
berita
Foto: istimewa
LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Southampton. Karirnya di Anfield hanya berisi cedera, cedera dan cedera.

Keputusan tersebut dibuat oleh Lallana setelah dirinya mengevaluasi performanya di musim ini. Dirinya hanya mencatatkan 5 penampilan sebagai starter di musim ini.




Baca Juga :
- Pasukan Klopp Berpotensi Masuk Kelompok Elite Liga Primer
- Mengintip Statistik Performa Liverpool




Penampilannya yang berjumlah terbatas itu dikarenakan cedera yang terus menghantuinya selama 5 tahun berseragam The Reds. Oleh karena itu, dirinya ingin memiliki awalan yang baru, dengan kembali ke Southampton.

Saat dibeli dari Saint Mary’s Stadium, Liverpool menggelontorkan dana sebesar 25 juta paun atau setara Rp 458 miliar. Akan tetapi, jika Southampton ingin kembali membeli Lallana, Liverpool akan memberikan potongan harga, menjadi hanya 13 juta paun saja.


Baca Juga :
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah
- Inilah Rahasia Mengapa Bek Sayap Liverpool Mematikan


Gelandang berusia 31 tahun ini juga dikabarkan telah menginformasikan kerabat dekatnya bahwa dirinya memang ingin pindah ke Southampton. Dirinya sebisa mungkin akan merampungkan kepindahan di musim panas ini.

Jika ditotal, Lallana telah mencatatkan 16 penampilan di skuat utama Liverpool. Namun, seperti  yang disebutkan sebelumnya, dirinya hanya 5 kali tampil sebagai starter. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news