news
LIGA INGGRIS
Rashford Tunda Perpanjangan Kontrak, Ingin Tahu Masa Depan MU Seperti Apa
18 May 2019 18:25 WIB
berita
Foto: istimewa
MANCHESTER – Penyerang muda andalan Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan menunda penandatanganan perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen klub. Dirinya beralasan ingin tahu lebih lanjut bagaimana masa depan klub di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan, lantaran hanya bisa finis di peringkat 6 klasemen Liga Primer musim ini. Pun begitu, mereka tetap akan berlaga di kancah Eropa, yakni Liga Europa.




Baca Juga :
- Ed Woodward Ingin Rekrut Pemain Kelas Dunia Meski Utang MU Meningkat Rp 2,5 Triliun
- Demi Pertahankan Tahith Chong, Manchester United Ajak Sang Pemain Bicara Empat Mata




Transisi kepelatihan dari tangan Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak berjalan dengan baik. Awalnya, saat masih menjadi pelatih sementara, Solskjaer berhasil membuat permainan Setan Merah kembali bergairah.

Namun, setelah ditunjuk sebagai pelatih tetap, rentetan hasil negatif pun didapat oleh pelatih asal Norwegia itu.


Baca Juga :
- Manchester United Siap Gelontorkan Dana Rp 1,5 Triliun untuk Penyerang Muda Salzburg
- Manchester United Gelontorkan Rp 3,7 Triliun untuk Target Ganda Pemain Ini


Kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan membuat beberapa pemain pilar MU mulai mempertanyakan, ke mana masa depan klub akan dibawa oleh Solskjaer. Termasuk Marcus Rashford, yang sampai menunda penandatanganan kontrak barunya karena ingin tahu lebih lanjut bagaimana nasib klub.

“Musim depan kami harus bisa kembali ke gaya permainan Manchester United yang lama. Itulah yang paling penting saat ini bagi saya,” ucap Rashford di media sosialnya.

“Kami harus bisa menemukan keinginan untuk bangkit dan memberikan respon yang tepat,” tambahnya.

Manajemen Manchester United ingin Rashford bertahan di klub untuk setidaknya sampai 2 musim ke depan. Setelah itu, semuanya terserah sang pemain. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news