LIGA ITALIA
Allegri Bertahan di Juve, Gaji pun Naik
16 Mei 2019 23:24 WIB
berita
Massimiliano Allegri melewatkan trofi Liga Champions usai dikalahkan Real Madrid pada final 1 Juni 2017. (Foto: AS.com)
TURIN - Massimiliano Allegri sudah mendapat penawaran perpanajngan kontrak dari Juventus. Masa baktinya hingga 2021 dengan peningkatan gaji.

Menurut La Stampa, pertemuan Allegri dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli berlangsung Rabu (15/5) malam. Hasilnya disebut, I Bianconeri akan mengikat Allegri lebih lama lagi.


Baca Juga :
- Pelatih Timnas Prancis Tepis Rumor Didekati Juventus
- Tanpa Ronaldo, Bernabeu Ditinggal Penonton




Sekaligus, menepis rumor hengkang pada akhir musim. Gajinya pun naik dari sekarang yang mencapai 7,5 juta euro (sekitar Rp 121 miliar) per musim.

Jika urusan perpanjangan Allegri selesai, Juve tinggal mematangkan skuat untuk menghadapi kompetisi 2019/20. Termasuk, terkait Paulo Dybala, Joao Cancelo, dan Miralem Pjanic yang rumor hengkangnya kian kencang.


Baca Juga :
- Didier Deschamps Tolak Tangani Juve, Ini Alasannya
- Silva Konfirmasi Pisah dari Sevilla


Maklum, musim ini Juve hanya mampu meraih Seri A. Sementara, di Piala Italia disingkirkan Atalanta 0-3 pada perempat final.

Pun demikian dengan Liga Champions. Secara tragis, Juventus dieliminasi Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3.

Padahal, musim panas lalu, Juventus sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan mahar 100 juta euro. Hanya, harus diakui jika satu pemain tidak cukup.

Kendati, kehadiran Ronaldo sudah memberi dampak signifikan bagi I Bianconeri. Namun, untuk menjuarai Liga Champions, memang Juve harus memiliki mentalitas yang tinggi dibanding saat ini.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news