news
UMUM
Dilantik Jadi Kabag Humas, Isa Anshary Ingin Kemenpora Lebih Bersinergi dengan Media
16 May 2019 20:57 WIB
berita
Isa Anshary kini menjabat sebagai Kepala Bagian dan Hubungan Masyarakat Kemenpora yang berharap bisa lebih bersinergi dengan media. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melantik jajaran pejabat di lingkungan instansinya. Bertempat di Wisma Kemenpora, Kamis (16/5).

Mereka meliputi Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV). Pelantikan dilakukan berdasarkan hasil diskusi dan penilaian para pimpinan dalam Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang landasannya dituangkan pada SK Menpora No 41 Tahun 2019.




Baca Juga :
- Update Perolehan Sementara Medali SEA Games 2019: Indonesia Naik ke Peringkat Ketiga
- Emas untuk Indonesia Bertambah Lagi, Total 4 dari 3 Cabor




Termasuk, Isa Anshary yang menjabat sebagai Kepala Bagian dan Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Kemenpora. Sebelumnya, posisi tersebut diemban Agus Lesmana yang kini ke Deputi III.

“Menurut saya, sama saja. Selama ini kan hubungan dengan media sudah relatif baik. Namun, ke depannya akan kami tingkatkan lagi,” kata Isa saat ditemui usai buka bersama di kediaman Menpora pada 16 Mei ini.


Baca Juga :
- TopSkor U-16 Indonesia dan SBAI Mencari Juara Sejati
- Update Perolehan Sementara Medali SEA Games 2019: Emas Indonesia Akhirnya 2 Digit


“Yang pasti, kami dari tim Humas akan terus bersinergi dengan media. Kita sama-sama memajukan olahraga lewat berita kepada masyarakat.”

Pernyataan tersebut beralasan. Sebab, ke depannya, Indonesia sudah ditunggu berbagai event penting usai kesuksesan pada Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Dimulai dengan SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina pada 30 November hingga 11 Desember mendatang berlanjut pada Olimpiade 2020 Tokyo. Setelah itu, ada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Papua pada 9 hingga 21 September 2020.

“Kami juga berharap bersama rekan media (mainstream) untuk memerangi hoax. Dari Kemenpora, akan lebih menggiatkan pemberitaan positif sebagai counter. Kami memiliki berbagai platform di media sosial seperti facebook, twitter, dan instagram,” Isa, menambahkan.

“Kami juga dari tim humas meminta masukan dan arahan dari rekan-rekan media. Agar, bisa bersinergi lebih baik ke depannya.”***  

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news