news
LIGA INGGRIS
AC Milan dalam Bahaya, PSG Siapkan Rp 810 M untuk Donnarumma
16 May 2019 15:55 WIB
berita
Gianluigi Donnarumma Diminati Paris Saint Germain dan Manchester United tergantung perjalanan AC Milan di Seri A musim ini. (Foto: Beinsports.com)
MILAN - Seri A 2018/19 masih menyisakan dua pekan lagi. Namun, geliat bursa transfer sudah ramai.

Meski, mercato baru dibuka pada 1 Juni mendatang. Salah satunya, terkait masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan.




Baca Juga :
- Suporter Man-United Akan Walk Out pada Menit 58 Melawan Wolverhampton
- Erling Haaland Kembali Cetak Gol, Fans MU Kian Merana!




Itu terkait lolos atau tidaknya I Rossoneri ke Liga Champions 2019/20. Jika gagal, siap-siap Milan bakal kehilangan Donnarumma.

Sebab, banyak klub elite Eropa yang mengiming-imingi kiper 20 tahun itu untuk tampil di Liga Champions. Salah satunya, Paris Saint Germain (PSG) yang dilaporkan sudah menyiapkan 50 juta euro atau sekitar Rp 810 miliar demi menceraikan Donnarumma dari Milan.


Baca Juga :
- Eriksen Menuju Seri A, Inter Harus Bergerak Cepat atau Berbelok ke Barcelona
- Man-United Tak Sanggup Tebus Bruno Fernandes, Kesepakatan Dianggap Batal


Kendati, PSG sudah memiliki Gianluigi Buffon. Bahkan, legenda hidup sepak bola Italia itu disebut bakal diberi perpanjangan kontrak untuk satu atau dua musim ke depan.

Namun, tetap saja, usia Buffon yang mencapai 41 tahun jadi kendala. Di sisi lain, Donnarumma baru 20 tahun yang memiliki potensi sebagai calon bintang bersama PSG.

Namun, tim asal ibu kota Prancis itu tidak sendirian. Manchester United pun disebut berusaha untuk mendatangkan Donnarumma sebagai pengganti David De Gea.

Sayangnya, Man. United tertinggal satu langkah dari PSG. Yaitu, gagal lolos ke Liga Champions.

Jelas, lebih masuk akal bagi Donnarumma untuk memperkuat PSG yang tampil di kasta terelite kompetisi Eropa tersebut. Di sisi lain, berseragam Man. United tentu memiliki kebanggaan tersendiri dibanding klub asal Paris tersebut.***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news