LIGA 1
Pemain PSS U-16 Jadi Korban Kerusuhan Suporter, Matanya Cedera Berat
16 May 2019 15:23 WIB
berita
SLEMAN - Kerusuhan suporter dalam pertandingan antara PSS melawan Arema FC, Rabu kemarin, menimbulkan banyak korban. Paling banyak terkena lemparan batu atau pecahan keramik tribune Stadion Maguwoharjo yang dipecah-pecah.

Ada yang terkena di bagian kepala, badan, tangan, sampai mata. Dan, kabarnya salah satu pemain PSS U-16, Anggrita Faisal, turut menjadi korban. Dia terkena lemparan di bagian mata kanan.


Baca Juga :
- Sisa Sembilan Laga, Milo Optimis Arema ke Tiga Besar Papan Atas
- Andik Vermansah Tentukan Kemenangan Madura United Atas Arema FC




Ia diketahui mengalami cedera berat di mata kanan. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, tampak mata bagian kanan telah ditutup perban. Mendapat pertolongan pertama di rumah sakit.

Namun belum ada informasi resmi yang diunggah PSS. Baik melalui media sosial maupun website tim promosi Liga 1 2019 tersebut.


Baca Juga :
- Prediksi Madura United Vs Arema FC, Taklukkan Tantangan
- Tidak Perlu Minder, Milomir Seslija Sebut Arema FC dan Madura United Sama-sama Tim Besar


Hanya saja sudah banyak beredar gambar Anggrita Faisal menjadi korban. Dia adalah pemain PSS U-16 yang biasa bermain di posisi gelandang.

Dalam pertandingan PSS melawan Arema FC, semua elemen Laskar Sembada memang menonton. Selain para pemain utama yang tidak masuk line-up, juga ada skuat kelompok umur. Mereka duduk di tribune barat. Apesnya tribune turut menjadi tempat ajang lempar batu antarsuporter.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news