TINJU
Deontay Wilder: Breazeale seperti Lalat, Saya Akan Habisi Nyawanya
16 Mei 2019 14:20 WIB
berita
uara dunia kelas berat WBC Deontay Wilder akan mempertahankan gelar kesembilan kalinya
NEW YORK - Juara dunia kelas berat WBC Deontay Wilder sesumbar. Petinju Amerika Serikat itu mengatakan akan menghabisi nyawa Dominic Breazeale di atas ring.

Pertarungan kedua petinju Amerika Serikat itu akan digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Sabtu (18/5). Ini adalah pertarungan pertama Wilder sejak ia melawan Tyson Fury (Inggris) di Staples Center, AS, yang berakhir dengan hasil imbang (draw).


Baca Juga :
- Wilder Habisi Dominic dalam 17 Menit, Whyte Bilang Ah.. Itu Keberuntungan
- McGregor Kembali ke Ring, Mayweather Ditantang Duel Lagi




Deontay "The Bronze Bomber" Wilder yang tak terkalahkan akan berusaha mempertahankan gelarnya untuk yang kesembilan kalinya. Ini akan menjadi yang keempat kalinya Wilder mempertahankan sabuknya di Barclays Center, setelah memukul KO dalam tiga pertarungan sebelumnya di Brooklyn.

“Dominic Breazeale akan saya habisi secara dramatis pada hari Sabtu. Saya tidak bisa menunggu. Dia seperti lalat di telinga saya. Saya akan mengeluarkannya dari sana dengan cara yang belum pernah dilihat siapa pun," kata Wilder.


Baca Juga :
- Andy Ruiz Jr Dikritik Porturnya Tak Berbentuk, Joshua Emoh Lihat Fisik
- Wilder Mencari Mangsa, Joshua atau Ortiz lawan Berikutnya?


"Saya suka datang ke Brooklyn. Orang-orang di sini telah mengadopsi saya. Saya mengalami beberapa KO yang paling dramatis di Barclays Center. Saya berharap dapat menambahkan satu lagi ke resume saya Sabtu malam."

"Dominic Breazeale meminta ini. Saya tidak mencarinya. Dia datang untukku. Ini bukan olahraga pria sejati. Kami memiliki darah buruk dan itu akan berada di atas ring Sabtu malam."

Breazeale sendiri sudah menjalani 21 pertarungan dengan catatan 18 menang knockout dan dua melalui keputusan juri. Satu-satunya kekalahan Breazeale terjadi saat menghadapi Anthony Joshua (Inggris) pada 25 Juni 2016.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news