UMUM
Salvus Kembali Sponsori Persib
16 May 2019 13:03 WIB
berita
Salvus kembali sponsori Persib/Foto Dani Wihara
BANDUNG - Salvus, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, untuk kedua kalinya menjadi sponsor Persib Bandung. Kali in Salvus menggendong game Fantasi Manager Persib dan marketplace.

Game Fantasi Manager Persib dibuat untuk bobotoh yang suka main game manajer untuk menyusun line up Persib, sebelum Maung Bandung tampil di Liga 1.


Baca Juga :
- Hasil Sidang Terbaru Komdis PSSI, Hariono Skors 1 Laga, Persis Tanpa Penonton
- Janji Trio Pemain Asing Anyar Persib: Prestasi Terbaik!




"Jadi sambil nonton laga sebenarnya di stadion, bobotoh bisa memilih lima pemain dari setiap posisi. Jika pilihannya tepat, bobotoh dapat point  yang diundi jadi hadiah jutaan," kata Rio Naga Sundoro, Chief Executive Officer PY Salvus.

"Game ini baru pertama di Indonesia. Karena game ini langsung klub. Biasanya game ini memilih pemain per Liga. Game ini namanya Pasukan Bandung.id," sambung Rio di 1933 Dapur dan Kopi, Jl Sulanjana, Bandung.


Baca Juga :
- Di Markas Perseru Badak Lampung, Persebaya Pantang Dipermalukan Lagi
- Alasan Robert Alberts Kenapa Persib Kalah dari PSM


Selain itu, Salvus juga menyediakan marketplace dan reseller khusus untuk produk-produk kreatif bobotoh. Terutama yang bernuansa dukungan positif untuk Persib.

"Marketplacenya tokomaung.id. Bukan cuma merchandise umum seperti t-shirt, syal maupun topi yang dipasarkan. Namun juga idustri kreatif lainnya dari UMKM Jawa Barat," tangkas Rio.

Kim Jeffrey Kurniawan yang jadi perwakilan pemain diacara expos Salvus, langsung tertarik. Kim sudah mendaftar di game fantasi.

"Saya juga memproduksi clothing. Sangat mungkin saya bergabung dengan tokomaung.id. Mudah-mudahan bisa saling menguntungkan," tangkas Kim.

 

 

 

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news