TINJU
Tiga Pertarungan Tinju Dunia Menarik Pekan Ini, Wilder vs Breazeale
16 May 2019 13:32 WIB
berita
Deontay Wilder akan melakoni pertarungan wajib.
NEW YORK - Pekan ini ada ada suguhan menarik dari ring tinju. Deontay Wilder akan melakoni pertarungan wajib. Lawannya: Dominic Breazeale! Pertarungan digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu waktu setempat atau Ahad WIB, 19 Mei 2019.

Inilah jadwal lengkapnya:
Deontay Wilder vs Dominic Breazeale

Wilder akan mempertahankan gelar juara dunia kelas berat versi WBC melawan Dominic Breazeale di Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu waktu setempat atau Ahad WIB, 19 Mei 2019.


Baca Juga :
-
-




Wilder memiliki rekor 40-0-1 (39 KO). Ia akan mempertahankan gelar untuk kesembilan kali, sejak meraihnya pada 2015.

Sedangkan Breazeale juga berasal dari Amerika dan berusia 33 tahun. Dia memiliki rekor 20-1 (18 KO). Satu-satunya kekalahan dia adalah dari Anthony Joshua, saat menantang juara kelas berat versi IBF itu pada 2016.


Baca Juga :
-
-


Billy Joe Saunders vs Shefat Isufi
Pertarungan kelas menengah super WBO ini tak kalah menarik. Kedua petinju akan memperebutkan gelar yang kosong. Keduanya akan bertarung di Lamex Stadium, Stevenage, Inggris, Sabtu, 18 Mei 2019.

Joe Saunders memiliki rekor 27-0 (13 KO). Ia sebelumnya memegang sabuk juara kelas menengah WBO. Sedangkan lawannya adalah petinju Serbia yang berbasis di Jerman.

Joe Joyce vs Alexander Ustinov
Duel kelas berat ini bagian dari pertarungan Joe Saunders vs Shefat Isufi. Joe Joyce berasal dari Inggris. Petinju berusia 33 tahun ini memiliki rekor 8-0 (8 KO). Alexander Ustinov, 42 tahun berasal dari Rusia memiliki rekor 34-3-2 (25 KO).*

news
Penulis
Suryansyah
news