TINJU
Joshua 5 Kali Menolak Tantangan Duel Wilder, Sekarang Raja WBC Jual Mahal
16 Mei 2019 12:29 WIB
berita
Wilder menghadapi penantang wajib Dominic Breazeale di Brooklyn pada Sabtu (18/5)
NEW YORK - Deontay Wilder mengklaim Anthony Joshua lima kali menolaknya bertarung. Juara kelas berat WBC itu mengaku tak memiliki kekuatan negosiasi. "Saya akan memanggilnya ketika saya ingin bertarung," ujar Wilder dilansir The Sun.

Petinju Amerika Serikat itu boleh jadi sekarang jual mahal. Dia mengklaim Anthony Joshua sendiri yang memutuskan semua kekuatannya. Padahal keduanya harus naik ring untuk membuktikan satu juara sejati. 


Baca Juga :
- Deontay Wilder: Breazeale seperti Lalat, Saya Akan Habisi Nyawanya
- Klitschko Naik Ring Lagi, Kontrak 3 Pertarungan Rp 836 Miliar, Lawan Joshua, Fury & Wilder




Raja WBC Wilder mengatakan tim AJ menolaknya 5 kali tetapi sekarang petinju Inggris itu tidak punya tujuan.

Wilder menghadapi penantang wajib Dominic Breazeale di Brooklyn pada Sabtu (18/5). Tetapi perlu diketahui bahwa mengalahkan juara WBA, IBF dan WBO Joshua akan memberinya status legendaris.


Baca Juga :
- Deontay Wilder dan Telli Swift Resmi Tunangan
- Suarez Dibilang Jelek oleh Bek Kiri Madrid Ini, Barca Menang Gantian Diledek Gestur Menangis


'Bronze Bomber'- julukan Wilder- mengatakan kepada TMZ Sports bagaimana ia menjadi frustrasi dengan penolakan berulang dari Tim Joshua.

“Kami melakukannya lima kali. Dan mereka menyangkal saya," ujarnya.

"Jadi saya tidak ingin mendengarnya berbicara tentang 'datang untuk melihatku' karena kami melihatmu, kamu masih akan berlari."

Alih-alih, Wilder menegaskan telah terjadi pembalikan kekuasaan sepenuhnya, dengan AJ dibiarkan tanpa kekuatan negosiasi. Dia percaya pahlawan Inggris itu harus mengejar pertarungan untuk memiliki kredibilitas.

Wilder menambahkan: "Sekarang Anda ingin saya datang dan melihat Anda? Nah. Sekarang dengan ketentuan kami," ujar Wilder yang sekarang berbalik jual mahal*
 

news
Penulis
Suryansyah
news