TINJU
Obsesi Sadis! Deontay Wilder Mau Bunuh Lawannya karena Legal dan Dibayar Pula
16 May 2019 07:51 WIB
berita
Deontay Wilder (kiri) saat jumpa pers bersama Dominic Breazeale. -TopSkor.Id/Istimewa
NEW YORK – Perang urat syaraf kian sengit jelang pertarungan Deontay Wilder versus Dominic Breazeale pada Minggu (19/5) siang WIB. Di laga itu, Wilder akan mempertaruhkan sabuk juara kelas berat WBC miliknya. Sebelumnya, Breazeale mengatakan usai pertarungan Wilder akan pensiun.

Artinya, Breazeale akan mengalahkannya dengan telak sampai Wilder malu dan tak mau lagi bertanding. Bukan Wilder namanya jika tak membalas ocehan calon lawannya. “Saya tidak cari dia tapi dialah yang mencari saya,” kata Wilder. “Saya beritahu, ini olahraga brutal dan bukan olahraga halus.”


Baca Juga :
- Bidikan Milan! Winger PSV yang Lincah dan Murah Ini Bisa Jadi Senjata Rahasia Giampaolo
- Jadi Anggota Skuat Barca, Ini Komitmen Bagus De Jong untuk Barcelonistas




“Ini satu-satunya olahraga di mana saya bisa membunuh lawan dan dibayar karena ini legal. Jadi, kenapa saya tidak pakai hak saya itu sekarang,” ujar Wilder lagi. “Nanti, tidak hanya muka yang boleh dipukul. Terkadang, ada juga pertumpahan darah di sana.” Pastinya, ini balasan yang lebih sadis dari Wilder.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Wilder pernah menyampaikan obsesinya ingin membunuh lawannya di atas ring. Setidaknya satu kali dalam kariernya. Tinju memang olahraga keras tapi rasanya ini berlebihan. Wilder sendiri berada dalam status yang sangat diunggulkan di pertarungan ini.*


Baca Juga :
- Tim Kuat Italia dan Spanyol Rebutan Bek Kanan Timnas Inggris Ini, Harga Terjangkau!
- Silang Pendapat! Barca Mau Tambah Pemain tapi Valverde Minta Skuat yang Ramping


D
Penulis
Dedhi Purnomo
news