LIGA 1
Kepedulian Milo Terhadap Korban Kerusuhan PSS Vs Arema FC
16 May 2019 05:21 WIB
berita
Foto - Ari DP
SLEMAN - Pertandingan yang sempat terhenti lama sekitar satu jam, membuat skuat PSS dan Arema FC tampak bosan. Tapi mereka juga maklum karena kerusuhan antarsuporter tidak bisa dihindari.

Kerusuhan terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu kemarin. Banyak korban jatuh karena terkena lemparan batu atau pecahan keramik. Sesekali petasan juga meledak.


Baca Juga :
- Sisa Sembilan Laga, Milo Optimis Arema ke Tiga Besar Papan Atas
- Andik Vermansah Tentukan Kemenangan Madura United Atas Arema FC




Tembakan gas air mata ikut membuat suasana menjadi kacau. Tidak heran kalau banyak penonton sesak napas. Ditambah mata yang perih.

Di tengah situasi seperti itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sesekali keluar dari ruang ganti. Ia melihat-lihat suasana di sektar ruang ganti. Sebab, di sana bergeletakan para korban. Alhamdulillah tidak sampai jatuh korban jiwa.


Baca Juga :
- Prediksi Madura United Vs Arema FC, Taklukkan Tantangan
- Tidak Perlu Minder, Milomir Seslija Sebut Arema FC dan Madura United Sama-sama Tim Besar


Milo tampak berbicara dengan salah seorang korban yang kepalanya bocor. Bocah yang diketahui sebagai suporter Arema itu, ditemani ayah dan pamannya. Mereka berasal dari Semarang.

Milo dengan bahasa Indonesia terbata-bata coba menanyakan keadaannya. Ia menyampaikan turut prihatin dengan kondisi yang terjadi.

"Ini pertandingan pembuka yang berjalan tidak begitu baik," ucap Milo yang berada di samping TopSkor.id ketika kerusuhan masih terjadi di tribune.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news