LIGA INTERNASIONAL
Tidak Ada Messi tapi Icardi Masuk, Ini Skuat Argentina untuk Piala Amerika 2019
15 May 2019 23:48 WIB
berita
Mauro Icardi kembali dipanggil Argentina dalam skuat sementara untuk Piala Amerika 2019. (Foto: AFA.com.ar)
BUENOS AIRES - Tim nasional (timnas) Argentina sudah mengumumkan skuat sementara untuk Piala Amerika 2019. Turnamen antarnegara di benua Amerika itu berlangsung di Brasil pada 14 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Argentina sudah merilis skuat awal yang berisi 32 pemain. Tidak ada nama Lionel Messi dalam daftar sementara dari tim asuhan Lionel Scaloni tersebut.


Baca Juga :
- Saya Tidak Sabar Bertemu Messi
- Neymar Kembali ke Barcelona Didorong oleh Lionel Messi




Namun, ada Mauro Icardi yang kembali. Bomber FC Internazionale ini tidak dipanggil dalam dua uji coba pada Maret lalu.

Kali terakhir Icardi masuk daftar Tim Tango pada 20 November lalu. Tepatnya, saat Argentina menghadapi Argentina pada uji coba yang berlangsung di Mendoza.


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Lebih Beken dari Messi, Begini Survei YouGov
- Ini 11 Superstar yang Tidak Terpakai, Masuk Daftar Jual Musim Panas


Selain Icardi, terdapat lima pemain Seri A yang masuk daftar sementara. Itu meliputi Juan Musso dan Rodrigo de Paul dari Udinese, Geman Pezzella (Fiorentina), Paulo Dybala (Juventus), dan rekan seklub Icardi di Inter, Lautaro Martinez.

Piala Amerika 2019 merupakan edisi ke-46. Argentina sudah 14 kali juara yang terbanyak kedua setelah Uruguay (15 kali).

Namun, mereka belum pernah lagi mengecap gelar sejak 1993. Dalam periode itu, Argentina empat kali melaju ke final pada 2004, 2007, 2015, dan 2016, yang berujung runner-up.

Bahkan, dalam dua edisi terakhir sangat tragis. Melengkapi kegagalan Argentina di Piala Dunia 2014 yang juga berstatus runner-up akibat dikalahkan Jerman.*** 
 

Skuat Sementara Argentina untuk Piala America 2019: Armani, Andrada, Marchesin, Musso, Rulli, Saravia, Mercado, Otamendi, Pezzella, Kanemann, Tagliafico, Acuna, Funes Mori, Foyth, Paredes, Lo Celso, Palacios, G. Rodriguez, Pereyra, De Paul, Zaracho, Di Maria, Martinez, Meza, Marcone, Messi, Aguero, Lautaro Martinez, Correa, M Suarez, Icardi, Dybala

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news