LIGA ITALIA
Bukan Perisic apalagi Icardi, Ini Pemain Terbaik Inter
15 May 2019 16:31 WIB
berita
Selebrasi penggawa FC Internazionale usai mengalahkan Chievo Verona 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-36 Seri A 2018/19. (Foto: Inter.it)
MILAN – Matteo Politano meraih suara terbanyak dalam Man of the Match (MotM) saat FC Internazionale mengalahkan Chievo Verona 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza. Dalam duel pekan ke-36 Seri A 2018/19, Senin (13/5) itu, Politano mencetak gol saat laga berjalan 39 menit.

Empat menit jelang bubaran, Ivan Perisic memastikan kemenangan. Skor 2-0 bertahan hingga bubaran yang mendongkrak Inter ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 66 poin.


Baca Juga :
- Liverpool Percaya Diri dengan Skuat Lama
- Inter Belum Lengkap




Berkat gol pembukanya itu, Politano pun dinobatkan sebagai periah MotM. Yaitu, penghargaan dari fan kepada pemain yang memberi pengaruh positif lewat akun @inter.

Politano meraih 38 persen suara dari 5076 votes Kwadwo Asamoah menempati urutan ketiga dengan 37% diikuti Perisic (19%), dan Joao Miranda (6%).


Baca Juga :
- Inter Paling Royal Beri Komisi untuk Agen Pemain
- Ini 11 Superstar yang Tidak Terpakai, Masuk Daftar Jual Musim Panas


Bagi Politano, ini kali pertama mendapat MotM. Gelandang sayap 25 tahun ini didatangkan dari Sassuolo sebagai pinjaman sejak 30 Juni lalu hingga akhir musim.

Namun, Inter punya opsi untuk mempermanenkannya. Sejauh ini, kontribusi Politano sangat positif.

Dia tampil dalam 34 pertandingan di Seri A dengan mengemas lima gol. Catatan itu hanya kalah dari Mauro Icardi dengan 10 gol, Perisic (8 gol) , dan Lautaro Martinez (6 gol).***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news