LIGA SPANYOL
Griezmann Hengkang, Atletico Siapkan Dybala
15 May 2019 15:32 WIB
berita
Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus masih belum pasti dan kini dirumorkan jadi pengganti Antoine Griezmann di Atletico Madrid. (Foto: Juventus.com)
MADRID - Atletico Madrid menargetkan Paulo Dybala sebagai pengganti Antoine Griezmann yang akan hengkang. Sebelumnya, Griezmann mengkonfirmasi bakal meninggalkan Atletico pada akhir musim.

Kemungkinan besar, striker asal Prancis ini hijrah ke Barcelona. Nilainya, diperkirakan mencapai 125 juta euro (sekitar Rp 2,02 triliun) seperti yang tertera dalam klausul.


Baca Juga :
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
- Kesempatan Emas Griezmann, Bilbao Korban Favorit sang Penyerang Anyar Barca




Menurut La Gazzetta dello Sport, sebagai gantinya, Ateltico menaruh minat kepada Dybala. Meski, bomber asal Argentina ini masih ingin bertahan di Juventus.

Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu mengubah segalanya. Kebintangan CR7 membuat pesona Dybala meredup.


Baca Juga :
- Dybala Primadona
- Misi Shopee dan CR7 di Indonesia


Hengkang dari Juve, jelas bukan opsi terbaik bagi Dybala. Namun, itu masuk akal ketimbang kalah bersaing dengan Ronaldo yang bisa berujung cadangan.

Apalagi, pelatih Atletico, Diego Simeone meruapakan pengagum Dybala. Keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

Tentu, Simeone tahu cara untuk memolesnya kembali. Kendati, belum tentu Juve melepasnya begitu saja.

Laman Transfermarkt memperkirakan, harga Dybala mencapai 100 juta euro. Jumlah tersebut nyaris tiga kali lipat dibanding saat Juventus merekrutnya dari Palermo pada 4 Juni 2015 senilai 32 juta euro.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news