news
LIGA INGGRIS
Kabar Baik untuk Klub Berbujet Terbatas, Guardiola Mau Jual Murah Tiga Pemain Pelapis Ini
15 May 2019 15:00 WIB
berita
Ini Nicolas Otamendi (kanan) dan Fabian Delph saat masih sering dimainkan di musim lalu. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Tak sulit menebak siapa yang akan dilepas pelatih Manchester City Josep Guardiola di bursa transfer musim panas 2019 ini. Saat ini, Man City terbilang sebagai tim yang paling solid. Tersingkir di Liga Champions tapi berhasil juara Liga Primer 2018/19. Manajemen pengaturan pemain jadi sangat penting.

Guardiola bisa memberikan akomodasi yang layak bagi sebagian besar pemainnya. Sehingga, mereka merasa dibutuhkan. Meski begitu, ada tiga pemain pelapis yang benar-benar tak masuk dalam rencana Guardiola. Bahkan, saat musim 2018/19 berjalan, ketiga pemain ini jarang dilibatkan.




Baca Juga :
- Ajax Tidak Boleh Tersandung
- Asisten Mourinho Memiliki Spesifikasi Spesial




Opsi terbaik adalah menjualnya. Murah tak masalah karena yang penting bisa mengosongkan slot yang akan diisi pemain baru. Para pemain tersebut adalah Eliaquim Mangala, Fabian Delph, dan Nicolas Otamendi. Penjualan ini bisa jadi kabar baik bagi tim mana pun yang anggaran belanjanya terbatas.

Pasalnya, ketiga pemain ini dipastikan bakal dijual murah. Menurut Transfermarkt, hanya Otamendi yang berbanderol paling tinggi yaitu 27 juta paun. Ini pun terbilang murah. Sedangkan Delph 13,5 juta paun dan Mangala 9 juta paun. Otamendi dan Delph punya kemampuan yang bagus tapi kalah bersaing.


Baca Juga :
- Gelandang Bertahan PSG Ini Yakin Kuasai Grup Liga Champions
- Statistik Ini Buktikan PSG Harus Permanenkan Icardi


Sedangkan Mangala bermasalah dengan cedera kambuhan yang dialaminya. Meski begitu, jika bugar, dia mainnya bagus. West Ham United dikabarkan berminat kepada Delph. Sedangkan Mangala dan Otamendi masih menanti pembeli.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news