LIGA INGGRIS
Hazard Unggah Video di Twitter dengan Pesan: Tahap Selanjutnya Madrid! Fan Chelsea Kontan Bereaksi
15 May 2019 02:27 WIB
berita
Eden Hazard bikin geger fan Chelsea
LONDON - Eden Hazard bikin geger fan Chelsea. Dia memberi sinyal akan berlabuh ke Real Madrid. Penyerang Chelsea itu memposting video di media sosial yang dengan mencantumkan judul: "TAHAP SELANJUTNYA: MADRID".

Banderolnya masih digodok kedua klub. Hazard juga ingin fokus bersama Chelsea di final Liga Europa melawan Arsenal di Baku, Azerbaijan pada 29 Mei. Setelah itu akan diumumkan secara resmi penandatanganan Hazard.


Baca Juga :
- Frank Lampard Emoh Melepas Kurt Zouma
- Alasan Frank Lampard Kenapa Chelsea Kalah dari Kawasaki Frontale




Tapi, dilansir Marca, Hazard telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama El Real.

Pemain Timnas Belgia tersebut merupakan buruan utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, butuh tenaga Eden Hazard untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah.


Baca Juga :
- Lampard Ingin Jorginho Lebih Adaptif dengan Peran Baru
- Eden Hazard, Manusia 100 Juta Euro Debut di Real Madrid


Dia berbicara setelah pertandingan terakhir Liga Premier The Blues yang ditahan imbang Leicester 0-0 untuk mengamankan tempat ketiga di bawah Maurizio Sarri.

 

Manajer Chelsea juga telah membahas tentang masa depan Hazard. Klub menanti-nanti penyerang jimat mereka, yang telah menghabiskan tujuh tahun di London barat.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mematok banderol lebih dari 100 juta poundsterling. Tapi, Real Madrid hanya siap membayar 85 juta poundsterling saat ini.

Hazard kemudian mengungkapkan pada akhir pekan ketika dia ditanya apakah dia telah memberi tahu klub tentang keputusan masa depannya: “Ya. Beberapa minggu yang lalu. Saya telah membuat keputusan - tetapi ini bukan hanya tentang saya."

Dia juga ditanya apakah dia ingin masa depannya terselesaikan lebih awal dan berkata: “Ya, saya menginginkan itu tetapi itu tidak terjadi. Saya masih menunggu seperti kamu sedang menunggu dan seperti para penggemar sedang menunggu."

Hazard sejak itu bepergian dengan skuat Chelsea ke AS untuk pertandingan amal melawan klub MLS, New England Revolution, yang dijuluki "Final Whistle on Hate".

Akun media sosial Hazard telah dibubuhi pesan dari suporter yang memohon agar pemain tetap bersama Chelsea.

Tapi tampaknya pencetak gol terbanyak The Blues musim ini ingin berlabuh ke Real Madrid. Hazard mempromosikan video ia terlibat dengan sponsor Chelsea Nissan di akun Twitter-nya.

Keterangan tertulis: “Bersenang-senang dengan @nissanfootball mencari pemain berbakat di London. #InnovateYourGame".

Selama klip 2 menit 12 detik, Hazard mengawasi beberapa pertandingan one-on-one antara pemain jalanan yang telah diseleksi Nissan untuk memperebutkan kejayaan.

Kedua pemenang merayakan dengan Hazard di akhir laga, tetapi pada layar komputer berbunyi 'Next Stage: MADRID'.

Ironi memang mengingat saat ini Hazard kencang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea demi Madrid. Dia ingin bermain dengan idola kecilnya Zinedine Zidane. 

Kontan penggemar Chelsea berpikiran liar mengartikan pesan di komputer tersebut. Hazard mendapat banyak pertanyaan. Seorang pendukung Blues bertanya pada Hazard: "Madrid?"

Tangkapan layar lain selama video dikatakan bawah Hazard akan pergi. Fan yang ketiga menambahkan: "Tahap selanjutnya Madrid? Sir Eden jangan membuatku menangis x”.

Yang keempat berkata, "Cara yang bagus untuk memberi tahu kami bahwa Anda akan pergi. Madrid panggung berikutnya."

news
Penulis
Suryansyah
news