LIGA 1
Pilar Persija ingin Liga 1 Bebas dari Berita Miring
14 May 2019 10:59 WIB
berita
Suporter Persija - Foto: TopSkor/Ady Sesotya
JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2019 segera dimulai. Persija sebagai juara bertahan punya beban dobel. Sudah jamak kalau mempertahankan gelar itu lebih sulit daripada merebutnya.

Terkait bergulirnya kembali kompetisi Liga 1, kapten Persija: Andritany Ardhiyasa, mengatakan persiapan timnya sudah maksimal. Apalagi Persija juga sudah panas karena berkiprah di Piala Indonesia, Piala Presiden, sampai Piala AFC selama pramusim.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2019, Minggu Malam
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 21 Juli




Ia justru melontarkan bagaimana kompetisi musim 2019 berlangsung sportif. Dikelola secara profesional. Tidak ada lagi tuduhan buat tim juara mendapatkan gelar dengan cara curang.

"Pasti juga harapan saya tidak ada lagi berita miring tentang liga kita, seperti tahun sebelumnya," kata Andritany Ardhiyasa seperti dikutip dari berita resmi Persija.


Baca Juga :
- Bek Liverpool Jagokan Persija Juara Piala Indonesia
- Melihat Kepantasan Persija Vs PSM Disebut Sebagai Final Ideal


Lebih lanjut kiper Timnas Indonesia itu mewakili tim menyampaikan terima kasih kepada sponsor. Keberadaan sponsor sangat membantu tim, di luar pemasukan tiket.

Oleh karena itu para pemain harus bekerja maksimal untuk mempertahankan gelar juara. "Ini tentu menjadi tanggung jawab dan pastinya semangat untuk para pemain di liga 2019."*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news