LIGA INGGRIS
Terungkap Madrid dan Hazard Deal Rp 1,6 Triliun, Pengumuman Resmi Setelah Final Liga Europa
14 Mei 2019 10:14 WIB
berita
Eden Hazard terus menerus digoda untuk meninggalkan Chelsea.
MADRID - Kesepakatan Eden Hazard dan Real Madrid terungkap. Setelah final Liga Europa akhir bulan ini, Los Blancos akan mengumumkannya.

Hazard terus menerus digoda untuk meninggalkan Chelsea. Penyerang Belgia ini pun enggan memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Dia menunggu sinyal kuat dari Los Blancos.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Henrikh Mkhitaryan Tidak Bisa Main di Final Liga Europa
- Konflik Membuat Mkhitaryan Absen di Final Liga Europa




Kini, sepertinya transfer sudah dekat. Dilansir Daily Star Hazard dihargai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Angka itu dikabarkan telah disetujui. Hanya Madrid menunggu sampai final Liga Europa pada 29 Mei untuk mengumumkannya secara resmi. Itu karena Hazard akan tampil bersama Chelsea melawan Arsenal.

Berbicara setelah bermain imbang 0-0 dengan Leicester, pemain Belgia itu kembali ditekankan apakah ia akan tetap di klub. "Kami akan bermain di final Liga Europa dan saya akan melihatnya nanti," kata Hazard.


Baca Juga :
- Gebrakan UEFA
- Tanpa Ronaldo, Bernabeu Ditinggal Penonton


"Itu tidak pernah menjadi gangguan. Ketika Anda berada di lapangan, cobalah untuk fokus di lapangan dengan bola. Begitulah," Hazard menambahkan.

Ketika berada di lapangan dia mengaku hanya berusaha melakukan yang terbaik. Hazard mencoba memenangkan pertandingan, tidak memikirkan situasi pribadi atau situasi klub.

Tapi bos Chelsea Maurizio Sarri mengakui dia tidak berdaya menjaga Hazard di klub. Sarri yakin penggemar sangat menghormati keinginannya. "Dia mengatakan yang terbaik selama tujuh musim di Chelsea," kata pelatih asal Italia itu akhir pekan lalu.

"Dia telah menjadi salah satu dari dua pemain terbaik di dunia, tetapi saya pikir kita harus menghormatinya dan keputusannya."

"Saya berharap tentu saja, seperti setiap penggemar Chelsea, bahwa ia akan tetap bersama kami. Tapi saat ini saya tidak tahu."
 

news
Penulis
Suryansyah
news