TINJU
Dipukul KO Brutal, Petinju AS Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
12 May 2019 18:37 WIB
berita
Satu pukulan hook telak membuat Mark Duncan jatuh.
WASHINGTON - Mark Duncan bukan hanya dipukul KO secara brutal. Petinju kelas menengah itu juga dilarikan ke rumah sakit setelah kejang.

Petinju Amerika Serikat itu bertarung melawan Kevin Womack Jr di Eangle Bank Arena, Fairfax, Minggu (12/5). Hook kanan Womack Jr tepat mendarat di wajah Duncan pada ronde kedua. 


Baca Juga :
- Dua Tyson Bertemu, Berbagi Mimpi di Amerika
- Anthony Joshua Teriak Rematch di Arab Saudi, Pihak Andy Ruiz Memilih Diam, Ini Alasannya




Kontan Duncan terjengkang dan mencium kanvas. Petinju berusia 32 tahun itu tak bisa bangkit. Banyak yang bilang dia pingsan bahkan sebelum membentur kanvas.

Duncan tampaknya menderita kejang. Petugas medis bergegas membantunya. Dia kemudian diangkut dengan tandu dan dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan lebih lanjut.


Baca Juga :
- Top 10 Petinju Kelas Berat: Muhammad Ali Terbesar, Mike Tyson Tersingkir
- Andy Ruiz Tak Mau Rematch Lawan Joshua di Arab Saudi, Kalau di New York Oke


Tidak jelas kondisinya setelah pertarungan. Wartawan tinju Dan Rafael menyebut pukulan itu sebagai "salah satu KO paling besar yang pernah saya lihat."

"Dalam ronde pertama, Kevin Womack Jr baru saja mencetak salah satu KO terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata Dan Rafael.

Satu pukulan hook telak membuat Mark Duncan jatuh. Dia masih kedinginan, dibawa keluar dengan tandu. Tampaknya mengalami kejang. 

Jurnalis lain Jonathan Leir menambahkan: "Mark Duncan meluncur dengan tandu. Kaki dingin dan jatuh tertelungkup. Perhatian segera berkedut dan darurat."

Duncan sebelumnya memenangkan tiga dari empat pertarungan pertamanya sebelum kekalahan terbarunya.*

news
Penulis
Suryansyah
news