LIGA INTERNASIONAL
Spesialis Penyelamat Karir Pemain Ini Ingin Rekrut Giroud
12 Mei 2019 13:40 WIB
berita
Foto: Istimewa
NICE – Klub papan tengah Ligue 1, OGC Nice, dikabarkan tengah mencari penyerang baru. Setelah ditinggal Mario Balotelli, Les Aiglons kesulitan mencari penggantinya.

Bursa transfer musim panas sebentar lagi akan dibuka. Klub-klub Eropa pun sudah mulai membujuk pemain-pemain yang menjadi targetnya untuk bergabung dengan mereka. Termasuk, OGC Nice.


Baca Juga :
- Hazard Siap Dilepas Chelsea di Musim Panas, Agar Tetap Dapat Pemasukkan
- Arteta Miliki Kualitas Pelatih Top




Klub spesialis penyelamat karir pesepakbola ini dikabarkan sedang mencari penyerang baru. Dan mereka tertuju pada satu sosok, yakni Olivier Giroud.

Giroud di musim ini kesulitan mempermanenkan status starter. Dirinya kalah saing dengan Gonzalo Higuain yang baru datang di paruh kedua musim. Walaupun mencatatkan cukup banyak penampilan di Liga Primer, sebagian besarnya datang dari bangku cadangan.


Baca Juga :
- Bosan di PSG, Mbappe Cari Tantangan Baru, Real Madrid Sudah Melirik
- Kante Tergiur Tawaran Gaji dari PSG, Pertimbangkan Hengkang


Jumlah gol yang ia cetak pun terbatas di musim ini. Di Liga Primer, dirinya hanya mencetak 2 gol, sementara di Liga Europa eks striker Arsenal ini mencetak 10 gol.

Ketertarikan Nice untuk memboyong Giroud dikonfirmasi langsung oleh direktur teknik klub, Gilles Grimandi. “Jika Olivier Giroud memutuskan untuk bergabung dengan kami, itu karena dia tertarik dengan proyek yang kami jalankan,” ucap Grimandi.

“Jika dia ingin meninggalkan Chelsea, jika dia tidak nyaman, kami akan mendekatinya dan menawarkan semua yang kami miliki. Saya sudah berbicara dengan Patrick Vieira (pelatih Nice) tentang Giroud dan responnya positif,” tambahnya.

Nice akhir-akhir ini dikenal sebagai klub penyelamat karir pesepakbola. Nama-nama besar yang meredup seperti Hatem Ben Arfa dan Mario Balotelli pun dibuat kembali sangar oleh klub papan tengah Ligue 1 ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news