FORMULA 1
Hamilton: Bottas Lakukan Pekerjaan yang Fantastis!
11 May 2019 21:42 WIB
berita
Foto: F1
BARCELONA – Pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton, memberikan pujian untuk rekan setimnya, Valtteri Bottas. Itu setelah sang pembalap meraih pole position di sesi kualifikasi GP Spanyol.

Valtteri Bottas menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi. Dirinya akan memulai balapan dari posisi paling depan saat balapan digelar Minggu (12/5) besok.


Baca Juga :
- Line Up Sementara Pembalap Formula 1 Musim 2020: 11 Pembalap Belum Pastikan Bertahan
- Nyaris Juara F1 2019, Hamilton Sebut W10 Butuh Peningkatan




Lewis Hamilton yang merupakan rekan setim Bottas, tidak jauh berada di belakangnya. Dirinya akan start dari posisi kedua.

Usai kualifikasi, Hamilton pun memberikan pujian untuk rekannya. Akan tetapi, dirinya berharap bisa membalikkan keadaan saat balapan nanti.


Baca Juga :
- Status di Mercedes Tak Aman, Bottas Tidak Tertekan
- Formula 1 GP Jerman Jadi Respon Terbaik Terhadap Kritik


“Valtteri (Bottas) telah melakukan pekerjaan dengan fantastis hari ini,” ucap juara dunia F1 lima kali itu.

“Dari sisi saya, saya tidak melakukan pekerjaan saya dengan baik, tapi ini bagus untuk tim, karena kami kembali memulai balapan dari posisi 1-2. Jika saya bisa menukar posisi saya dengannya di akhir balapan, saya akan sangat senang,” tambahnya.

Mercedes sudah mengantongi 4 kemenangan beruntun sejak Formula 1 musim 2019 bergulir. Dengan pole position ini, bukan tidak mungkin angka tersebut menjadi 5 kali beruntun. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news