LIGA INTERNASIONAL
FIFA Jatuhkan Hukuman untuk Mino Raiola
11 May 2019 14:20 WIB
berita
Foto: Istimewa
NAPLES – Badan tertinggi sepak bola dunia, FIFA, telah memberikan hukuman untuk Mino Raiola. Hukuman tersebut adalah larangan berkecimpung di dunia sepak bola selama 3 bulan.

Mino Raiola yang merupakan agen pemain-pemain elit sekelas Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan memang gemar bergelut dengan masalah. Terbaru, dirinya mendapatkan larangan beraktifitas di dunia sepak bola selama 3 bulan dari FIFA.


Baca Juga :
- Manchester United Rilis Jersey Ketiga, Terinspirasi dari Gelar Piala FA Pertamanya
- Coutinho, Eriksen dan Pogba Dalam Efek Domino Transfer - Di mana Spurs dan Man Utd Berdiri?




Sampai saat ini, FIFA belum memberikan alasan yang jelas atas mengapa mereka memberikan hukuman larangan beraktifitas di dunia sepak bola selama 3 bulan untuk Raiola. Akan tetapi, rumor yang menyebar di kalangan fan sepak bola adalah dirinya dianggap menghalang-halangi transfer Matthijs de Ligt yang ingin ke Barcelona.

Selain FIFA, hukuman tersebut datang dari federasi sepak bola Italia, FIGC. Sebelum mendapatkan hukuman dari FIFA, FIGC telah lebih dulu memberikan larangan beraktifitas di dunia sepak bola Italia.


Baca Juga :
- Ibrahimovic Sarankan Manchester United Biarkan Pogba Pergi
- Gelandang Barcelona Ini Jadi Target Prioritas MU Jika Pogba Pergi


Akan tetapi, FIFA juga ikut turun tangan, dan hukuman tersebut berubah dari hanya berlaku di Italia, menjadi berlaku di seluruh dunia. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news