LIGA INGGRIS
Inter Siap Tampung Alexis Sanchez, tapi Gajinya di Luar Jangkauan
09 May 2019 14:41 WIB
berita
Alexis Sanchez kurang memberi peran yang signifikan bersama Manchester United musim ini hingga masuk daftar jual pada bursa transfer. (Foto: AS.com)
ROMA - Petualangan Alexis Sanchez bersama Manchester United sepertinya berakhir musim ini. Sebab, perannya mulai tidak signifikan setelah Setan Merah ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Terbukti, secara keseluruhan, Alexis baru tampil dalam 20 pertandingan dengan mencetak satu gol di Liga Primer Inggris 2018/19. Tak heran jika pemain asal Cile ini disebut sebagai salah satu yang masuk daftar jual.


Baca Juga :
- Ini 11 Superstar yang Tidak Terpakai, Masuk Daftar Jual Musim Panas
- Lukaku Kembali Menjauh dari Inter




Nah, agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich berusaha menyelamatkan kliennya. Yaitu, dengan menawarkan sang pemain ke klub yang tertarik dengan salah satunya FC Internazionale.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Felicevich sudah berada di kota Milan. Tentu, keberadaannya bukan sekadar berlibur, melainkan negosiasi yang kemungkinan dengan petinggi Inter.


Baca Juga :
- 5 Alasan Pemain Muda Ini Harus Bermain di Man Utd vs Chelsea, Solskjaer Setuju
- Solskjaer Yakin Sanchez Bangkit


Wajar saja mengingat I Nerazzurri sedang mencari Mauro Icardi yang bakal hengkang. Di sisi lain, Alexis merupakan incaran lama bagi Inter.

Daily Mail mengungkapkan, Alexis memiliki klausul dalam kontraknya dengan gaji dipotong 25 persen jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim berikutnya. Itu berarti, bayarannya dari 500 ribu pound (sekitar Rp 9,5 miliar) permusim jadi 350 ribu pound.

Bagi Inter, tentu kesulitan membayar gaji Alexis yang fantastis tersebut meski ke depannya tentu ada negosiasi lebih lanjut. Bahkan, melebihi Icardi yang selama ini jadi ikon.

Namun, Inter bisa memberi tawaran menggiurkan yang tidak didapat Alexis bersama Man. United. Yaitu, tampil di Liga Champions musim depan.

Bisa dipahami mengingat Man. United sudah dipastikan gagal lolos ke kompetisi terelite antarklub Eropa tersebut. Di sisi lain, Inter menempati peringkat tiga klasemen sementara Seri A yang peluangnya sangat besar ke Liga Champions.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news