ONE CHAMPIONSHIP
Tiga Pertandingan Seru di ONE: WARRIORS OF LIGHT
07 Mei 2019 13:13 WIB
berita
Perebutan gelar juara dunia ONE Bantamweight Muay Thai dan pertandingan ONE Flyweight Kickboxing World Championship perdana
JAKARTA - Beberapa pertandingan dalam disiplin Muay Thai, Kickboxing, serta mixed martial arts (MMA) siap ditampilkan di Impact Arena ketika ONE Championship kembali ke Bangkok, Thailand, pada 10 Mei.

Hal ini menjadi menarik, karena selain pertandingan utama yang menyajikan perebutan gelar juara dunia ONE Bantamweight Muay Thai dan pertandingan ONE Flyweight Kickboxing World Championship perdana, semua pertandingan pembuka itu akan memanaskan suasana.


Baca Juga :
- ONE Championship Raih Pertumbuhan Signifikan Tahun Ini
- Tak Ada yang Bisa Meramal Kejutan di One: Enter the Dragon




Ajang ONE: WARRIORS OF LIGHT ini juga menampilkan tiga pertandingan yang cukup seru – selain dua pertandingan utama tersebut – yang dapat membuat tiap mata penonton terpaku di “The Land Of Smiles.”

Rodtang Jitmuangnon Vs. Sok Thy
Rekor pertandingan Rodtang “Iron Man” Jitmuangnon saat ini telah mencapai 255 kemenangan, maka penampilannya di ONE akhir minggu ini patut diikuti.


Baca Juga :
- Dua Juara Dunia Baru Lahir di One: Enter the Dragon
- Garang di Atas Ring, Petarung MMA Ini Juga Hormati Lawan


Dua kali juara dunia Omnoi Stadium Muay Thai ini adalah seorang kompetitor yang sangat kuat dalam berbagai disiplin di ONE. Ia tidak pernah menyerah dan selalu melepaskan pukulan, sikutan, serangan lutut dan tendangan yang cukup mematikan.

Lawannya, Sok Thy dari Kamboja, memiliki rekor 223 kemenangan. Juara Dunia Kun Khmer Flyweight ini adalah salah satu dari beberapa atlet yang dapat menyamai rekor fenomenal Rodtang dan energinya di dalam ring.

Pongsiri Mitsatit Vs. Robin Catalan
Pongsiri “The Smiling Assassin” Mitsatit dan Robin “The Ilonggo” Catalan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk memberikan sebuah pertandingan MMA dalam divisi strawweight.

Sebagai mantan Juara Muay Thai di Thailand Utara dengan tujuh kemenangan KO, “The Smiling Assassin” membawa kekuatan yang hampir tidak dapat ditandingi oleh atlet tuan rumah lainnya.

Tetapi, Robin juga merupakan seorang penyerang berpengalaman, dengan pengalamannya sebagai Juara Dunia IFMA Muay Thai. Kemampuan stand-up yang dimilikinya dapat membantu untuk mengatasi keadaan berbahaya dalam pertarungan atas, serta mempraktekkan sebuah permainan submission di dalam Impact Arena.

Panicos Yusuf Vs. Zhang Chenglong
Tentunya seni bela diri Muay Thai akan menjadi sorotan utama di negara kelahirannya. Tetapi salah satu pertandingan terbaik di Bangkok ini mungkin akan dihasilkan dari pertemuan dua competitor asing dalam disiplin ini.

Pertandingan antara Panicos Yusuf dari Siprus dan “Muay Thai Boy” Zhang Chenglong akan menawarkan pertemuan antara dua gaya permainan yang berbeda, yang mungkin akan menghasilkan penantang baru bagi gelar Juara Dunia divisi bantamweight.

Yusuf, dua kali Juara Dunia Muay Thai yang berkompetisi dari Manchester, Inggris, adalah salah satu eksekutor terbaik di ONE Super Series. Serangannya nampak sangat alami dan terlihat sangat mudah dilakukan.

Tetapi, Zhang juga memiliki energi yang luar biasa dan serangan yang mumpuni. Juara Dunia Top King Muay Thai tidak pernah berhenti maju ketika ia mengalahkan Kong Sambo dengan keputusan mutlak dan malah nampak lebih kuat sepanjang pertandingan tersebut berjalan.*

news
Penulis
Suryansyah
news